Rizky Billar Minta Diperiksa Hari Ini Atas Kasus Dugaan KDRT, Begini Respons Polisi

Rabu, 12 Oktober 2022 - 11:54 WIB
loading...
Rizky Billar Minta Diperiksa Hari Ini Atas Kasus Dugaan KDRT, Begini Respons Polisi
Kasi Humas Polres Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi belum bisa memastikan Rizky Billar diperiksa hari ini Rabu (12/10/2022) atas laporan dugaan KDRT Lesti Kejora. Foto/Ayu Utami/MPI
A A A
JAKARTA - Aktor Rizky Billar dikabarkan mengajukan diri untuk diperiksa atas kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) terhadap istrinya,Lesti Kejora hari ini, Rabu (12/10/2022).

Terkait kabar tersebut, Kasi Humas Polres Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi belum bisa memastikan. Sebab, berdasarkan jadwal dari surat pemanggilan, Rizky Billar baru akan menjalani pemeriksaan Kamis (13/10/2022).

"Untuk sementara ini kami hanya melayangkan surat resmi di hari Kamis," ujar AKP Nurma Dewi Kasi Humas Polres Jakarta Selatan saat ditemui di kantornya, Rabu (12/10/2022).

Bahkan, kata AKP Nurma Dewi, jika memang nanti Rizky Billar datang tidak masalah. Justru itu lebih baik.



"Sementara ini kita tunggu saja. Kalau dia datang, kita terima, lebih cepat lebih baik," jelas AKP Nurma Dewi.

Seperti diketahui sebelumnya, kabar Rizky Billar akan diperiksa hari ini, dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan. Zulpan mengatakan bahwa Rizky Billar mengajukan diri untuk diperiksa hari ini.

"Ada permintaan dari pihak Rizky Billar untuk diperiksa hari ini. Kita tidak ada masalah," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan saat dihubungi awak media.

Sebagai informasi, ini merupakan pemanggilan Rizky Billar yang kedua. Sebelumnya aktor 27 tahun itu telah mangkir dari panggilan pertama pekan lalu.
(hri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1223 seconds (0.1#10.140)
pixels