Dewa 19 Sukses Jual 65 Ribu Tiket Konser dalam 1 Jam, Ahmad Dhani Bangga: Bisa Masuk Rekor MURI

Rabu, 12 Oktober 2022 - 14:14 WIB
loading...
Dewa 19 Sukses Jual 65 Ribu Tiket Konser dalam 1 Jam, Ahmad Dhani Bangga: Bisa Masuk Rekor MURI
Ahmad Dhani bangga sebanyak 65 ribu tiket konser Dewa 19 di Jakarta International Stadium telah terjual habis dalam tempo satu jam. Foto/MPI/Melati Pratiwi
A A A
JAKARTA - Sebanyak 65 ribu tiket konser Dewa 19 di Jakarta International Stadium telah terjual habis dalam tempo satu jam. Sang pentolan, Ahmad Dhani, menyebut bahwa pencapaian tersebut bisa saja memecahkan rekor MURI.

Dewa 19 akan menggelar konser bertajuk Pesta Rakyat 30 Years of Dewa 19 pada 12 November 2022. Seakan sudah sangat ditunggu-tunggu, tiket untuk konser tersebut langsung ludes diserbu penggemar.

"Kayaknya Dewa nih yang pertama main di stadion dan tiketnya sold out, 65 ribu (terjual) dalam satu jam," kata Ahmad Dhani saat ditemui di Pondok Indah, Jakarta, Rabu (12/10/2022).



Dewa 19 memang memilih Jakarta International Stadium sebagai lokasi konser mereka. Lantaran penjualan tiket dengan jumlah fantastis sukses dalam waktu cepat, Ahmad Dhani berani menyebutnya sebagai "sejarah Indonesia".

"Itu sejarah di Indonesia, ada band lokal yang tiketnya dibeli sampai 65 ribu serta sold out dalam satu jam. Kita harus bermain maksimal untuk merayakan itu," ungkap Ahmad Dhani.

Ahmad Dhani tampaknya bangga dengan konser Dewa 19 kali ini. Hal itu tak lain karena ia dan bandnya disebut-sebut sebagai grup musik pertama yang menggelar konser di stadion sepakbola serta dengan penjualan tiket yang sangat fantastis.



Dengan percaya diri, Dhani merasa ada kemungkinan pencapaian ini masuk dalam rekor MURI.

"Ternyata belum ada band yang mangggung di stadion bola, tiketnya dijual, dan penuh, apalagi sampai satu hari dan satu jam 65 ribu tiket. Kemungkinan kita akan dapat rekor MURI untuk itu," bebernya.

Dalam konser nanti, Dewa 19 tak hanya akan memboyong satu vokalis, melainkan empat sekaligus, plus drummer yang jumlahnya juga empat orang.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1045 seconds (0.1#10.140)