Hadirkan Kemasan Musik Lebih Ngerock, Sunday Afternoon Rilis Single Patah Hati Bertajuk 'Pergi'

Rabu, 12 Oktober 2022 - 12:52 WIB
loading...
Hadirkan Kemasan Musik Lebih Ngerock, Sunday Afternoon Rilis Single Patah Hati Bertajuk Pergi
Industri musik tanah air kembali hadir grup band baru Sunday Afternoon yang merupakan band pop rock yang perlahan tapi pasti mulai memiliki fans atau penikmat karyanya tersendiri. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Industri musik tanah air kembali hadir grup band baru Sunday Afternoon yang merupakan band pop rock yang perlahan tapi pasti mulai memiliki fans atau penikmat karyanya tersendiri. Setelah merilis single pertama 'Hujan Di Musim Kemarau', kini mereka merilis lagu 'Pergi'.

Pada single 'Pergi' ini, Sunday Afternoon yang sebelumnya hanya beranggotakan Ayi dan Fadel menambah personel, yakni Jabbar. Ayi pun menjelaskan mengenai masuknya Jabbar sebagai personel ketiga.

"Berawal dari kita butuh additional untuk drum tadinya, karena waktu yang mepet dan acara udah H-7 jadinya gue mengusulkan Fadel mengisi posisi drum dan menggunakan additional bass," ungkap Fahri dalam rilis yang diterima SINDOnews.com, Rabu (12/10)

"Dipanggil lah Jabbar untuk menjadi additional bass.Latihan terbilang cukup singkat hingga pada akhirnya terjadi obrolan singkat dan kita memutuskan untuk menjadikan Jabbar pemain bass tetap," sambungnya.



Lagu 'Pergi' diciptakan oleh Fadel pada 2016 dengan musik yang digarap oleh Fahri di studio Ablast Records. Proses rekaman hanya memakan waktu dua bulan.

Fahri menjelaskan bahwa nuansa lagu 'Pergi' lebih berunsur lebih rock dibanding 'Hujan Di Musim Kemarau'. Fadel mengatakan bahwa kisah dan tema lagu 'Pergi' sangat relevan dan begitu dialami oleh banyak orang.

"Lagu ini tentang seseorang yang sudah pergi, bisa karena diputusin atau dipanggil Tuhan, namun kita tak sempat mengucapkan kata selamat tinggal dan namun sosoknya selalu di rindukan, hingga yang tersisa hanya bayangannya saja," kata Fadel.

Lagu 'Pergi' sudah tersedia di berbagai layanan streaming musik digital. Video lirik dan video klip siap untuk dirilis dalam waktu dekat. Lagu ini juga jadi jembatan Sunday Afternoon untuk merilis EP di tahun depan.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2223 seconds (0.1#10.140)