Jalani Pemeriksaan Kasus KDRT, Rizky Billar Dipastikan dalam Kondisi Sehat

Rabu, 12 Oktober 2022 - 15:05 WIB
loading...
Jalani Pemeriksaan Kasus KDRT, Rizky Billar Dipastikan dalam Kondisi Sehat
Polisi memastikan Rizky Billar saat ini dalam kondisi sehat. Sang aktor pun tengah menjalani pemeriksaan di Polres Jakarta Selatan. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Polisi memastikan Rizky Billar saat ini dalam kondisi sehat. Sang aktor pun tengah menjalani pemeriksaan di Polres Jakarta Selatan.

Rizky Billar diperiksa terkait kasus dugaan KDRT yang dilaporkan oleh istrinya, Lesti Kejora. Sebelumnya, Billar sempat mangkir dari pemeriksaan lantaran mengaku tengah mengalami gangguan psikis.

Tiba di Polres Jakarta Selatan sekitar pukul 11.00 WIB pada Rabu (12/10/2022), Rizky Billar didampingi oleh pengacaranya.

"Pertama yang kita tanya adalah kesehatan, apakah saudara dalam keadaan sehat. Jadi memang (Rizky Billar) dalam keadaan sehat yang jelas," kata Nurma Dewi di kantornya, Rabu (12/10/2022).



Hingga saat ini pemeriksaan terhadap Rizky Billar masih berlangsung. Penyidik menyiapkan 38 pertanyaan untuk aktor 27 tahun tersebut.

"Sekarang lagi berlangsung, dengan penyidik sudah mempersiapkan sebanyak 38 pertanyaan. Namun demikian untuk perkembangannya, nanti diinfokan," ujar Nurma Dewi.

Rizky Billar seharusnya baru akan menjalani pemeriksaan Kamis (13/10/2022) esok. Akan tetapi dirinya mengajukan diri untuk diperiksa hari ini.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1912 seconds (0.1#10.140)