4 Film Horor Thailand yang Tampilkan Adegan Panas

Kamis, 13 Oktober 2022 - 07:20 WIB
loading...
4 Film Horor Thailand yang Tampilkan Adegan Panas
Film horor Thailand yang tampilkan adegan panas sedikitnya ada 4 judul. / Foto: imdb.com
A A A
JAKARTA - Film horor Thailand yang tampilkan adegan panas sedikitnya ada 4 judul. Film bergenre horor sendiri merupakan salah satu yang paling populer dari Negeri Gajah Putih.

Film-film Thailand seringkali memiliki banyak ide cerita yang cukup menarik dan untuk dinikmati di setiap genrenya. Terkadang, saking menariknya, film Thailand mampu membuat penonton seolah tidak sadar dengan durasi yang sudah terlewat.

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut film horor Thailand yang terdapat adegan panas di dalamnya.

Baca juga: Pihak Lesti Kejora Masih Bungkam usai Rizky Billar Ditetapkan sebagai Tersangka KDRT

1. Mae Bia (2001)

4 Film Horor Thailand yang Tampilkan Adegan Panas


Mae Bia adalah film Thailand dengan genre horror-romansa yang dirilis pada 2001. Disutradarai Somching Srisuparp, film ini dibintangi Napakpapha Nakprasitte dan Akara Amarttayakul.

Film ini termasuk ke dalam film sejarah dan budaya Thailand yang di dalamnya terdapat nilai artistik.

Mae Bia berkisah tentang Chanachol, yang baru kembali dari Thailand setelah menetap tinggal di luar negeri. Dia mendaftarkan diri untuk berhubungan kembali dengan kebudayaan Thailand. Saat itu, dia tersadar bahwa dirinya tertarik pada pemandu wisata yang bernama Mekhala.

Sayangnya ada beberapa masalah di dalam hubungan keduanya. Chanachol yang menikah dan memiliki keluarga, sedangkan Mekhala memiliki hubungan simbiosis misterius dengan seekor ular kobra yang mematikan. Hal ini yang menyebabkan banyak orang yang mati ketika melamar Mekhala.

2. 999-9999 (2002)

4 Film Horor Thailand yang Tampilkan Adegan Panas


999-9999 adalah sebuah film Thailand yang rilis pada 2002. Film ini disutradarai Peter Manus, serta dibintangi Sririta Jensen dan Julachak Jakrapong.

Film ini bercerita tentang Rainbow yang baru saja pindah ke sebuah sekolah internasional di Phuket, Thailand Selatan. Di sana dia menjadi pusat perhatian karena banyaknya teman baru yang ingin mengetahui tentang kematian seorang siswa di sekolah lamanya.

Dari ceritanya, Rainbow memutar sebuah nomor telepon 999-999 yang menyebabkan kematian tersebut. Tak disangka, ternyata banyak teman barunya yang telah menelpon ke nomor tersebut agar keinginannya terkabul. Dari kejadian tersebut, satu persatu temanya ditemukan tewas, mulai dari kecelakaan hingga mati tanpa diketahui penyebabnya.

3. Spell (2014)

4 Film Horor Thailand yang Tampilkan Adegan Panas


Film Thailand yang rilis pada 2014 ini ditulis sekaligus disutradarai Dulyasit Niyomgul. Film berdurasi 1 jam 20 menit itu diperankan Anida Termthanaporn (Prae), Pramote Thianchaikerdsilp (Lek) dan Kreangsak Riantong (Peawit).

Film ini bercerita tentang seorang wanita cantik bernama Prae yang banyak diincar pria hidung belang, mulai dari rekan kantor hingga atasannya.

Sampai pada akhirnya, Prae diberi sebuah ramuan cinta oleh rekan kerjanya, agar Prae mau menemaninya tidur. Namun tak disangka bahwa ramuan tersebut membuat Prae dirasuki arwah yang membuat siapa saja akan mati apabila tidur dengannya.

4. The Medium (2021)

4 Film Horor Thailand yang Tampilkan Adegan Panas


Film horor supranatural Thailand-Korea Selatan yang dirilis 2021 ini disutradarai Banjong Pisanthanakun dan diproduseri Na Hong-jin. Film ini dibintangi Narilya Gulmongkolpech (Mink), Sawanee Utoomna (Nim), Sirani Yankittikan (Noi), Yakasa Chaisorn (Manit) dan Boonsong Nakphoo (Santi).

The Medium berkisah tentang sekelompok tim dokumenter film yang pergi ke sebuah provinsi di timur laut Thailand, tepatnya di daerah Isan.

Tim dokumenter ini mendokumentasikan kehidupan dunia perdukunan dari seorang dukun bernama Nim yang mengaku dirasuki roh bernama Bayan.

Baca juga: Berkunjung ke Polres Jakarta Selatan Malam-Malam, Hotma Sitompul Bakal Dampingi Rizky Billar?

Sampai akhirnya, dari keluarga Nim, hanya tersisa seorang anak perempuan bernama Mink yang mengalami kejadian aneh. Dalam kejadian itu, Mink seolah menunjukan watak yang janggal karena adanya tingkah laku kepribadian ganda. Mink seolah menjadi seorang lansia, anak-anak, pelacur dan bahkan pemabuk.

(MG/Khansa Novriandra)
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1843 seconds (0.1#10.140)