Aldi Taher Doakan Rizky Billar usai Jadi Tersangka KDRT Lesti Kejora: Insya Allah Saling Memaafkan

Kamis, 13 Oktober 2022 - 09:36 WIB
loading...
Aldi Taher Doakan Rizky Billar usai Jadi Tersangka KDRT Lesti Kejora: Insya Allah Saling Memaafkan
Aldi Taher menyoroti Rizky Billar yang telah ditetapkan sebagai tersangka kekerasan dalam rumah tangga Lesti Kejora. Aldi kali ini mendoakan Billar dan Lesti. Foto/tangkapan layar YouTube Ruang Interogasi
A A A
JAKARTA - Aldi Taher menyoroti Rizky Billar yang telah ditetapkan sebagai tersangka kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) Lesti Kejora . Aldi kali ini mendoakan Billar dan Lesti.

Melalui unggahan di Instagram pribadinya, Aldi memberikan doa yang terbaik untuk rumah tangga Billar dan Lesti. Dia berharap keduanya selalu berada dalam lindungan Allah SWT.

Mantan suami Dewi Perssik itu mengaku baru mengetahui artis 27 tahun tersebut ditetapkan sebagai tersangka.

“Saya baru dapat berita status Rizky Billar naik jadi tersangka, saya doakan Rizky Billar dan Lesti selalu dalam lindungan Allah,” kata Aldi dikutip pada Kamis (13/10/2022).





Aldi kemudian mendoakan Billar dan Lesti bisa saling memaafkan. Dia juga percaya mereka bisa kembali bersama dan hidup bahagia. Terlebih keduanya telah dikaruniai satu orang anak laki-laki, Muhammad Leslar Al-Fatih Billar.

“Insya Allah Lesti dan Rizky Billar mau saling memaafkan, apa lagi mereka ada anak,” tandasnya.

Aldi sendiri selama ini cukup sering mengomentari kasus KDRT Billar dan Lesti. Bahkan, terakhir dia membuat lagu untuk pasangan tersebut. Lagu tersebut berisikan doa-doa terbaik untuk rumah tangga mereka.

Rizky Billar ditetapkan sebagai tersangka KDRT atas laporan Lesti Kejora pada Rabu, 12 Oktober 2022. Billar pun disangkakan UU KDRT nomor 23 tahun 2004 pasal 44 ayat 1 dengan ancaman 5 tahun penjara.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1971 seconds (0.1#10.140)