E-Novel Spesial ‘Ikatan Cinta: Titip Rindu di Langit Swiss’ Segera Tersedia di Aplikasi Klaklik

Kamis, 13 Oktober 2022 - 15:33 WIB
loading...
E-Novel Spesial ‘Ikatan Cinta: Titip Rindu di Langit Swiss’ Segera Tersedia di Aplikasi Klaklik
E-Novel spesial Ikatan Cinta: Titip Rindu di Langit Swiss segera tersedia di Aplikasi Klaklik. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Kesuksesan sinetron RCTI berjudul Ikatan Cinta yang dibintangi oleh Amanda Manopo dan Arya Saloka memang telah berhasil mencuri hati para pecinta drama Indonesia. Semenjak kemunculannya di tahun 2020, sinetron ‘Ikatan Cinta’ selalu menduduki peringkat teratas rating sinetron di televisi hingga saat ini.

Bahkan, sinetron ini sudah pernah ditayangkan di Malaysia. Alur cerita yang kompleks dan menarik serta chemistry yang dibentuk dengan apik oleh para pemain membuat cerita ‘Ikatan Cinta’ selalu digemari oleh penonton.

Kali ini, kisah romantisme pasangan Aldebaran dan Andin kembali berlanjut dalam format baru berbentuk e-novel spesial. Sebelum hadir dalam versi e-novel, novel dalam format fisik dengan judul serupa sudah terjual di pasaran. Karya penulis Veronica Gabriella adalah hasil pemenang kompetisi Writer’s Hunt yang diadakan aplikasi Klaklik pada tahun 2021.

Baca Juga : Pertahankan Rating Tertinggi, Bad Prosecutor Ungguli Love In Contract dan Love Is for Sale

Dirinya berhasil mengadopsi sinetron ‘Ikatan Cinta’ dalam bentuk sebuah novel. Kali ini, versi e-novel tersedia di aplikasi Klaklik mulai tanggal 13 Oktober 2022. Klaklik merupakan aplikasi mobile all in one berisi koleksi IP (Intellectual Property) berbasis cerita dengan format UGC (User Generated Content) dari para content creator. Aplikasi Klaklik menyediakan beragam format khusus untuk pembacanya dan memberikan wadah yang berisikan banyak fitur menarik hanya dalam satu aplikasi. Klaklik dapat diunduh secara gratis melalui Playstore atau App Store.

Kisah novel ‘Ikatan Cinta: Titip Rindu di Langit Swiss’ bermula ketika kegiatan liburan keluarga Aldebaran, Andin dan Reyna di Swiss yang awalnya menyenangkan menjadi dipenuhi rangkaian masalah dan problematika. Hilangnya Reyna secara misterius di karnaval seketika membuat keluarga Aldebaran panik.

Di tengah teka-teki ini, muncul seorang anak asing bernama Heidi secara tiba-tiba. Perjalanan pencarian Reyna membawa mereka menuju ke berbagai kota indah seperti Basel, St. Gallen, hingga Appenzel. Peristiwa ini menguatkan ikatan cinta sekaligus menemukan makna sebagai keluarga.



Dengan adanya novel ‘Ikatan Cinta: Titip Rindu di Langit Swiss’, diharapkan para penggemar dapat menemukan alternatif lain dalam menikmati cerita ‘Ikatan Cinta’. Dengan konsep e-novel, maka penggemar dapat membacanya kapan saja dan dimana saja tanpa harus membawa buku secara fisik. Selain itu, tidak perlu membutuhkan ruangan tersendiri untuk menyimpan buku karena semuanya dapat diakses melalui smartphone. Mudah, bukan?

Titan Hermawan, Direktur Utama MNC Pictures – “Dengan adanya e-novel ‘Ikatan Cinta: Titip Rindu di Langit Swiss’, diharapkan para penggemar ‘Ikatan Cinta’ dapat menikmati kisah kehidupan Aldebaran dan Andin dengan konsep yang berbeda. Kehadiran e-novel ini juga semoga dapat menjangkau audience secara lebih luas melalui format buku digital.”
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1713 seconds (0.1#10.140)