Tayang Perdana, The Indonesian Next Big Star Mencari Bintang Internasional

Kamis, 13 Oktober 2022 - 15:50 WIB
loading...
Tayang Perdana, The Indonesian Next Big Star Mencari Bintang Internasional
Setelah perjalanan pencarian peserta terbaik untuk menjadi bintang internasional, akhirnya The Indonesian Next Big Star memasuki babak baru. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Setelah perjalanan pencarian peserta terbaik untuk menjadi bintang internasional, akhirnya The Indonesian Next Big Star memasuki babak baru.

The Indonesian Next Big Star akan menjadi wadah bagi para penyanyi di Indonesia untuk menyalurkan bakatnya serta meraih impiannya untuk menjadi bintang internasional.

Pada episode perdana, Jumat (14/10/2022), para peserta yang lolos akan bertemu dengan para juri di babak Sing Off. Mereka semua tentunya akan menampilkan performa terbaik agar bisa lolos ke babak selanjutnya, yaitu Babak Battle.

Baca juga: Musikustik Gemparkan Anjungan Sarinah, Begini Keseruannya

Para juri The Indonesian Next Big Star yang terdiri dari juri bintang Indonesia yaitu Judika, Maia Estianty dan Sandhy Sondoro serta juri internasional, personel grup K-Pop iKON JAY & DK, siap memberikan penilaian mereka untuk membantu menentukan peserta terbaik yang layak untuk lolos.

iKON JAY & DK berharap para peserta The Indonesian Next Big Star dapat menunjukkan keunikan dan penampilan terbaik mereka. "Semoga setiap dan semua kontestan menunjukkan keunikan dan pesona mereka sendiri dengan cara mereka sendiri! Kami menantikan penampilan kalian yang luar biasa," ujar iKON JAY & DK.



The Indonesian Next Big Star akan dipandu oleh Robby Purba serta Boy William dan mulai tayang Perdana pada Jumat, 14 Oktober 2022 yang dapat ditonton live streaming eksklusif melalui aplikasi RCTI+.

Kalian bisa nonton episode perdana ini melalui aplikasi RCTI+ dengan cara yang mudah:

1. Buka Aplikasi RCTI+
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1857 seconds (0.1#10.140)