Rizky Billar Tak dalam Pengaruh Alkohol atau Narkoba saat Lakukan KDRT pada Lesti Kejora

Kamis, 13 Oktober 2022 - 19:09 WIB
loading...
Rizky Billar Tak dalam Pengaruh Alkohol atau Narkoba saat Lakukan KDRT pada Lesti Kejora
Rizk Billar dalam keadaan sadar saat melakukan tindak KDRT terhadap Lesti Kejora, istrinya. Foto/MPI/Melati Pratiwi
A A A
JAKARTA - Rizky Billar dalam keadaan sadar saat melakukan tindak KDRT terhadap Lesti Kejor a, istrinya.

Hal itu ditegaskan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan dalam konferensi pers di Polres Jakarta Selatan, Kamis (13/10/2022).

Penyidik Polres Jakarta Selatan bisa memastikan kondisi Billar setelah melakukan serangkaian tes terhadap sang aktor. Zulpan memastikan bahwa Rizky Billar tidak dalam pengaruh alkohol ataupun narkoba.



“Sudah dilakukan (tes urin), tidak ada pengaruh. Negatif semuanya. Tidak ada alkohol, semuanya negatif, normal, jadi dalam kesadaran,” ujar Zulpan di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (13/10/2022).

Zulpan juga mengungkapkan, KDRT yang dilakukan Rizky Billar terhadap Lesti Kejora sudah lebih dari satu kali. Salah satunya adalah aksi pelemparan bola biliar yang videonya viral belakangan ini.





“Yang jelas sudah lebih dari satu kali. Teman-teman juga sudah menyaksikan, ada video yang beredar pelemparan menggunakan bola biliar dan sebagainya. Itu disampaikan oleh pihak korban melalui kuasa hukumnya,” papar Kombes Endra Zulpan.

Rizky Billar sendiri per hari ini sudah resmi ditahan usai kemarin (12/10/2022) ditetapkan sebagai tersangka tindak KDRT terhadap Lesti Kejora. Pihak kepolisian menyebut, Rizky Billar akan ditahan selama 20 hari ke depan.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2321 seconds (0.1#10.140)