Hotman Paris Hutapea Sindir Hotma Sitompul usai Jadi Pengacara Rizky Billar: Kok Ditahan, Mana Perannya?

Kamis, 13 Oktober 2022 - 20:46 WIB
loading...
Hotman Paris Hutapea Sindir Hotma Sitompul usai Jadi Pengacara Rizky Billar: Kok Ditahan, Mana Perannya?
Hotman Paris Hutapea menyayangkan keputusan Rizky Billar menggaet pengacara baru, Hotma Sitompul. Foto/Instagram Hotman Paris
A A A
JAKARTA - Hotman Paris Hutapea menyayangkan keputusan Rizky Billar menggaet pengacara baru, Hotma Sitompul . Sebab, kehadiran Hotma dinilai Hotman tak ada pengaruhnya lantaran sang aktor tetap harus menjalani penahanan gara-gara kasus KDRT yang menjeratnya.

Sentilan Hotman itu disampaikan melalui unggahan di akun Instagramnya. Dalam unggahan tersebut, Hotman bertanya mengapa Billar akhirnya tetap ditahan, padahal telah menunjuk pengacara baru.



“Kok ditahan?? Apa gunanya tunjuk pengacara baru??” kata Hotman, dikutip Kamis (13/10/2022).

Hotman Paris juga menyindir dan mempertanyakan peran Hotma yang dianggap tidak berhasil membela kliennya. “Mana peran pengacara barunya??” ujar Hotman dalam postingan selanjutnya.

Sebelumnya, Hotma Sitompul mengaku telah menerima permintaan dari Rizky Billar untuk menjadi pengacaranya. Meskipun tidak mengungkapkan alasan dia menerima permintaan Billar sebagai klien, Hotma Sitompul sempat mendampingi pemeriksaan aktor 27 tahun itu pada Kamis (13/10/2022).





Pada kesempatan tersebut, Hotma Sitompul membantah telah mengajukan permohonan penangguhan penahanan terhadap Rizky Billar. Dia justru mengaku tengah mengupayakan agar Billar berdamai dengan Lesti Kejora.

Rizky Billar sendiri per hari ini resmi ditahan oleh pihak kepolisian. Ia bakal mendekam di sel selama 20 hari ke depan.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1351 seconds (0.1#10.140)