Artis Indonesia yang Menikah dengan Ustadz, Ada yang Sempat Cerai tapi Akhirnya Rujuk

Kamis, 13 Oktober 2022 - 23:24 WIB
loading...
Artis Indonesia yang Menikah dengan Ustadz, Ada yang Sempat Cerai tapi Akhirnya Rujuk
Artis Indonesia yang menikah dengan ustadz memiliki harapan tersendiri terhadap suaminya tersebut. / Foto: Instagram @_indrigiana_
A A A
JAKARTA - Artis Indonesia yang menikah dengan ustadz memiliki harapan tersendiri terhadap suaminya tersebut.

Dalam mendapatkan pendamping hidup, setiap perempuan tentunya memiliki pandangan masing-masing. Ada yang mulai melihat dari sisi fisik, pendidikan, keuangan, status sosial, agama, suku hingga profesi.

Beberapa profesi dianggap menarik bagi para perempuan, karena dipercaya bisa membimbingnya menjadi pribadi yang lebih baik dari berbagai sisi, salah satunya agama.

Baca juga: 4 Potret Rizky Billar sebelum Terkenal seperti Sekarang, Beda Jauh

Seperti halnya deretan artis wanita ini yang memilih ustadz sebagai pendamping hidupnya. Siapa saja mereka? Dirangkum dari berbagai sumber, berikut ulasannya.

1. April Jasmine

Artis Indonesia yang Menikah dengan Ustadz, Ada yang Sempat Cerai tapi Akhirnya Rujuk

(Foto: Instagram @apriljasmine85)

April Jasmine dikenal sempat aktif bermain sinetron dan FTV hingga akhirnya menikah dengan Ustadz Solmed. Mereka terlihat menjalani hidup dengan bahagia dan penuh kasih. Pernikahan April dan Ustadz Solmed berlangsung pada November 2011.

Pasangan tersebut pernah menjadi penjuang IVF saat menjalani program hamil lewat bayi tabung. Hingga akhirnya usaha mereka membuahkan hasil dan April melahirkan bayi kembar pada 4 Mei 2018 melalui operasi caesar.

2. Kartika Putri
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1504 seconds (0.1#10.140)