Lesti Kejora Cabut Laporan KDRT Rizky Billar, Pengamat Medsos: Netizen yang Kontra Akan Kecewa

Jum'at, 14 Oktober 2022 - 04:04 WIB
loading...
Lesti Kejora Cabut Laporan KDRT Rizky Billar, Pengamat Medsos: Netizen yang Kontra Akan Kecewa
Lesti Kejora dan Rizky Billar. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Lesti Kejora ingin mencabut laporannya terhadap Rizky Billar terkait kasus KDRT. Pengamat Media Sosial Hariqo Wibawa Satria menganalisa reaksi yang bakal dilontarkan netizen.

Menurut Hariqo, ada banyak macam reaksi yang akan dilontarkan netizen apabila Lesti mencabut laporannya tersebut. Hal itu tentu tergantung si netizen, apakah pro atau kontra atas hubungan Lesti-Billar selama ini.

Seperti diketahui, sebelum menikah, netizen ada yang setuju dan tidak dengan hubungan Lesti-Billar. Kini, ketika terjadi kasus KDRT dan laporannya dicabut, kubu yang kontra terhadap pernikahan Lesti-Billar akan sangat kecewa.



“Yang tidak setuju dengan pernikahan mereka, ya pasti dia kecewalah. Sejak awal fans ini tidak ingin mereka berpasangan dengan berbagai macam alasan,” kata Hariqo saat dihubungi via telepon, Kamis (13/10/2022).

Sedangkan bagi kubu yang dari awal pro dengan penikahan mereka, pasti setuju laporan itu dicabut dan pasangan ini berdamai atau tidak bercerai.

“Kalau fans yang setuju dengan pernikahan itu ya dia setuju laporan itu dicabut, karena dia menginginkan pasangan ini tetap jadi pasangan dan tidak bercerai,” jelasnya.





Khusus untuk pemerhati KDRT, sudah tentu menginginkan kasus ini dilanjutkan sebagai pelajaran agar pelaku jera dan tidak mengulanginya lagi.

“Tapi kalau concern di isu KDRT, ya tentu ingin kasus ini dilanjutkan sebagai pembelajaran,” tandasnya.

Pasti ada pihak yang kecewa jika laporan dicabut karena dari awal tujuannya adalah agar pelaku memintaa maaf dan tidak mengulanginya lagi serta mendapatkan sanksi sesuai perbuatannya.

“Kecewa ya, karena tujuan melaporkan itu ingin agar orang yang dilaporkan ngaku KDRT, meminta maaf, dan berjanji tidak akan mengulangi,” ujarnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1977 seconds (0.1#10.140)