Rizky Febian dan Ziva Magnolya Raih Piala AMI Awards 2022 berkat Lagu Duet Terlukis Indah

Jum'at, 14 Oktober 2022 - 01:38 WIB
loading...
Rizky Febian dan Ziva Magnolya Raih Piala AMI Awards 2022 berkat Lagu Duet Terlukis Indah
Rizky Febian dan Ziva Magnolya. Foto/Instagram Ziva Magnolya
A A A
JAKARTA - Rizky Febian dan Ziva Magnolya menjadi penyanyi yang berhasil menyabet penghargaan AMI Awards 2022. Rizky dan Ziva menang untuk kategori Karya Produksi Kolaborasi Terbaik.

Duet Rizky Febian dan Ziva Magnolya dalam lagu berjudul Terlukis Indah membuat mereka bisa membawa pulang piala AMI. Pasangan ini berhasilkan mengalahkan beberapa nama musisi lain dalam kategori Karya Produksi Kolaborasi Terbaik yakni Ade Govinda dan Fadly, Brisia Jodiedan-Stevan Pasaribu, Feby Putri dan Fiersa Besari, Rendy Pandugo dan Pamungkas, serta Shakira Jasmine-Nuca.

Duet Rizky Febian dan Ziva Magnolya yang dirilis di bawah bendera Universal Music Indonesia ini menjadi karya yang paling dinanti dari duet mereka. Pasalnya, keduanya memang kerap terlibat kerja sama untuk bernyanyi secara langsung.

Hingga akhirnya single Terlukis Indah dikeluarkan sebagai wujud rasa terima kasih kepada para penggemar yang menginginkan Ziva Magnolya dan Rizky Febian memiliki karya bersama.

Lagu–lagu para pemenang AMI Awards bisa dinikmati secara gratis di aplikasi TREBEL Music. TREBEL merupakan fitur hiburan musik kekinian yang bebas biaya dan sudah hadir di Indonesia sejak 18 April 2022.

Hadirnya TREBEL Music membuat kita, pecinta musik di Tanah Air tidak turut mendukung praktik piracy atau pembajakan. Buat apa mengunduh secara ilegal bila semua tersedia di TREBEL Music secara free, dan bisa dinikmati kapan dan di mana saja. Selain itu juga terdapat jutaan lagu gratis dari label-label ternama dunia yang bisa diunduh.

Malam puncak AMI Awards 2022 yang digelar secara meriah pada Kamis (13/10/2022) malam disiarkan secara live di RCTI dari salah satu studio termegah dan tercanggih di Asia yakni Studio RCTI+.
(tsa)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2190 seconds (10.177#12.26)