Kolaborasi Isyana Sarasvati dan Deadsquad Sukses Rebut Piala AMI Awards 2022

Jum'at, 14 Oktober 2022 - 02:51 WIB
loading...
Kolaborasi Isyana Sarasvati dan Deadsquad Sukses Rebut Piala AMI Awards 2022
Kolaborasi Isyana Sarasvati dengan Deadsquad lewat lagu Il Sogno sukses membawa pulang penghargaan Artis Solo Pria/Wanita/Grup/Kolaborasi Metal Terbaik dalam AMI Awards 2022, Kamis (13/10/2022) malam. Foto/MPI/Aldhi Chandra
A A A
JAKARTA - Kolaborasi Isyana Sarasvati dengan Deadsquad lewat lagu Il Sogno sukses membawa pulang penghargaan Artis Solo Pria/Wanita/Grup/Kolaborasi Metal Terbaik dalam AMI Awards 2022, Kamis (13/10/2022) malam.

Isyana mengatakan, lagu Il Sogno yang ditulisnya itu memberikan semangat baru. Terlebih saat dinyanyikan bersama band metal seperti Deadsquad.

"Terima kasih AMI Awards, lagu ini saya tulis sendiri," kata Isyana di Malam Puncak AMI Awards 2022 yang digelar di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Isyana Sarasvati dan Deadsquad mengungguli nominator lain seperti Bonga Bonga, Burgerkill, DeadSquad, dan Revenge The Fate.

AMI Awards merupakan apresiasi atas karya para musisi yang memberi dampak positif bagi perkembangan industri musik Tanah Air. Ajang ini juga menjadi motivasi bagi musisi Indonesia menghasilkan karya lebih baik.

Lagu-lagu para pemenang AMI Awards bisa dinikmati secara gratis di aplikasi TREBEL Music. TREBEL merupakan fitur hiburan musik kekinian yang bebas biaya dan sudah hadir di Indonesia sejak 18 April 2022.

Hadirnya TREBEL Music membuat kita pecinta musik di Tanah Air tidak turut mendukung praktik piracy atau pembajakan. Buat apa mengunduh secara ilegal bila semua tersedia di TREBEL Music secara free, serta bisa dinikmati kapan dan dimana saja. Selain itu juga terdapat jutaan lagu gratis dari label-label ternama dunia yang bisa diunduh.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1298 seconds (0.1#10.140)