Ingin Rumah Tangga Kembali Rukun, Lesti Kejora Pilih Cabut Laporan KDRT Rizky Billar

Jum'at, 14 Oktober 2022 - 05:05 WIB
loading...
Ingin Rumah Tangga Kembali Rukun, Lesti Kejora Pilih Cabut Laporan KDRT Rizky Billar
Lesti Kejora telah resmi mencabut laporannya terhadap Rizky Billar terkait tindak KDRT di Polres Jakarta Selatan beberapa waktu lalu. Foto/Instagram Lesti Kejora
A A A
JAKARTA - Lesti Kejora telah resmi mencabut laporannya terhadap Rizky Billar terkait tindak KDRT di Polres Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Menurut pengacara Rizky Billar, Philipus Sitepu, Lesti mencabut laporan tersebut karena ingin membina biduk rumah tangga kembali bersama Billar.



“Pada hari ini kami sudah mengadakan perdamaian dengan pelapor yakni Lesti, istri dari Rizky Billar,” ujar Philipus saat ditemui di Polres Jakarta Selatan, Jumat (14/10/2022) dini hari.

“Sudah sepakat untuk tidak melanjutkan perkara ini ke jenjang yang lebih jauh ya. Hari ini sudah kami sampaikan kepada kepolisian,” lanjutnya.

Philipus meminta penyidik Polres Jakarta Selatan memfasilitasi restorative justice untuk Rizky Billar dan Lesti Kejora.





“Kami sudah memohonkan agar diadakan restorative justice terhadap perkara Rizky Billar dan Lesti mengingat keduanya sudah saling menguatkan dan ingin memiliki hubungan yang lebih baik lagi,” tuturnya.

Philipus memastikan tak ada intervensi dari pihak mana pun untuk Lesti mencabut laporannya itu.

“Tidak ada (intervensi). Bahkan dari pihak pelapor sudah di-BAP untuk restoravite justice atau untuk mencabut laporannya. Ditanyakan dalam BAP itu apakah dia dalam tekanan untuk mencabut laporannya, dia nyatakan tidak ada dalam tekanan,” terang sang pengacara.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1194 seconds (0.1#10.140)