Clearance Sale AladinMall, Dapatkan Diskon s.d 90% + Ekstra Diskon 10% + Gratis Ongkir ke Seluruh Indonesia!

Jum'at, 14 Oktober 2022 - 12:03 WIB
loading...
Clearance Sale AladinMall, Dapatkan Diskon s.d 90% + Ekstra Diskon 10% + Gratis Ongkir ke Seluruh Indonesia!
Hi Aladiners, Clearance Sale yang ditunggu-tunggu kini hadir lagi! Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Hi Aladiners, Clearance Sale yang ditunggu-tunggu kini hadir lagi! Ya, AladinMall by Mister Aladin mengadakan The Biggest Clearance Sale , di mana Anda bisa mendapatkan diskon hingga 90% + diskon tambahan 10% dengan kode voucher ALADINSHOP.

Nggak cuma itu, Anda juga bisa mendapatkan gratis ongkos kirim ke seluruh Indonesia! Makanya, jangan sia-siakan kesempatan ini untuk berburu barang incaran Anda sekarang juga karena kuotanya terbatas!

Rekomendasi produk yang bisa Anda dapatkan di Biggest Clearance Sale AladinMall by Mister Aladin

Finn Esker Fashion Luggage - Blue

Finn Esker adalah Merek Skandinavia yang lahir di Helsinki, Finlandia yang dianugerahi sebagai Ibu Kota Desain Dunia (WDC) pada tahun 2012. Konsep merek difokuskan pada Inspirasi dan kepraktisan Eropa Utara.

Keindahan alam Eropa Utara menginspirasinya untuk membuat desain sederhana dan pola geometri yang unik. Finn Esker berarti gletser bertumpuk fitur geografis di Finlandia yang dibentuk oleh air mengalir dari pencairan gletser. Miliki produk ini seharga Rp998.889 saja.

LockNLock Color Knife Set 5 Pcs

LockNLock Color Knife Set 5 Pcs membantu proses memasak jadi lebih mudah dengan bantuan pemotongan dari pisau ini. Terdiri dari 5 pcs pisau yang menyesuaikan kebutuhan Anda. Mata pisau yang tajam dan anti karat, membuat pisau ini lebih tahan lama dan kuat. Miliki produk ini seharga Rp65.556 saja.



Minka Stainless Steel Pot Set V2


Dengan membeli paket Minka Stainless Steel Pot Set V2 Anda akan mendapatkan: Mini pot: 14 cm, Small pot: 18 cm, Normal pot: 22 cm, dan Big pot: 26 cm. Ada juga bonus: 1 pcs very big pot: 30 cm, dan 8 pcs knife set. Miliki produk ini seharga Rp276.667 saja.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2147 seconds (0.1#10.140)