Cabut Laporan KDRT, Lesti Kejora Yakin Rizky Billar Akan Berubah

Jum'at, 14 Oktober 2022 - 13:50 WIB
loading...
Cabut Laporan KDRT, Lesti Kejora Yakin Rizky Billar Akan Berubah
Pedangdut Lesti Kejora resmi mencabut laporan kasus KDRT sang suami Rizky Billar. Kini, pedangdut itu buka suara terkait keputusannya berdamai dengan Billar. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Pedangdut Lesti Kejora resmi mencabut laporan kasus KDRT sang suami Rizky Billar. Kini, pedangdut itu buka suara terkait keputusannya berdamai dengan Billar.

“Pada akhirnya saya memutuskan untuk mencabut laporan, alasannya anak saya. Bagaimana pun suami saya bapak dari anak saya,” ungkap Lesti di Polres Jakarta Selatan, Jumat (14/10/2022).

Lesti menegaskan bahwa ia dan pihak keluarganya sudah memaafkan segala tindakan Billar padanya.

Bahkan, Lesti yakin Rizky Billar bisa berubah menjadi lebih baik dan tak akan mengulangi perbuatannya.



“Beliau Alhamdulillah sudah mengakui perbuatannya, sudah meminta maaf pada saya, pada bapak saya. Insha Allah tidak akan pernah terulang lagi. Beliau sudah berjanji tidak akan mengulanginya lagi,” jelas Lesti Kejora.

Meski laporan telah dicabut, Rizky Billar masih tetap diproses hukum oleh pihak kepolisian.

Sebelumnya, Rizky Billar telah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus KDRT yang ia lakukan pada Lesti Kejora. Hal itu dilakukan Billar lantaran emosi ketahuan selingkuh di belakang Lesti.

Rizky Billar pun sempat ditetapkan sebagai tersangka usai mangkir dari panggilan polisi. Namun kini, Lesti Kejora dan keluarga memilih berdamai dengan Rizky Billar.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1145 seconds (0.1#10.140)