Vision+ Festival Hadirkan Beragam Hadiah untuk Para Penonton Konten Vision+ Originals di Migo

Jum'at, 14 Oktober 2022 - 14:53 WIB
loading...
Vision+ Festival Hadirkan Beragam Hadiah untuk Para Penonton Konten Vision+ Originals di Migo
Vision+ Festival hadirkan beragam hadiah untuk para penonton konten Vision+ Originals di Migo. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Migo dan Vision+ kembali berkolaborasi untuk memberikan tayangan berkualitas bagi masyarakat Indonesia. Migo sebagai distributor konten hiburan digital dengan menggunakan jaringan online to offline akan menghadirkan Festival Vision+ yang berlangsung pada tanggal 10 Oktober 2022 hingga 9 November 2022, dimana para pengguna Migo bisa mendapatkan hadiah-hadiah menarik seperti Samsung Galaxy A23, Fujifilm Instax SQ1 hingga voucher belanja dengan total ratusan ribu rupiah, hanya dengan menonton rangkaian judul Vision+ di Aplikasi Migo.

Tingginya antusias pelanggan terhadap tontonan Vision+ membuat Migo percaya bahwa program ini dapat menjadi nilai lebih untuk bisa memberikan apresiasi terhadap pengguna Migo yang menonton judul-judul dari Vision+, sebagaimana judul-judul dari Vision+ merupakan salah satu yang paling banyak di tonton di Migo. Selain itu, Migo juga berkomitmen untuk terus memberi tontonan hiburan berkualitas untuk masyarakat.



Untuk mengetahui lebih detil mengenai lokasi-lokasi Warung Migo terdekat, silakan unduh aplikasi Migo di Google Play Store.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2421 seconds (0.1#10.140)