Dukung Komedian Favoritmu dan Saksikan Keseruan Anugerah Komedi Indonesia 2022, Besok Malam di iNews

Jum'at, 14 Oktober 2022 - 16:09 WIB
loading...
Dukung Komedian Favoritmu dan Saksikan Keseruan Anugerah Komedi Indonesia 2022, Besok Malam di iNews
Ajang apresiasi tertinggi bagi para seniman komedi lintas generasi dari berbagai genre komedi, Anugerah Komedi Indonesia 2022 akan digelar secara meriah. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Besok malam! Ajang apresiasi tertinggi bagi para seniman komedi lintas generasi dari berbagai genre komedi, Anugerah Komedi Indonesia 2022 akan digelar secara meriah, dengan tawa kebahagiaan yang dihadirkan, pada Sabtu, 15 Oktober 2022 dan eksklusif tayang di iNews.

Persatuan Seniman Komedi Indonesia (PaSKI) mengadakan ajang ini sebagai bukti bahwa seniman komedi di Indonesia berprestasi dan diakui dalam dunia hiburan tanah air.

Salah satu kategori nominasinya adalah Komika Terpilih Dan Terfavorit. Nominasi ini hadir karena, eksistensi stand up comedian atau komika di Indonesia semakin banyak dikenal oleh para penikmat komedi tanah air, stand up comedy pun dapat memberikan warna baru bagi dunia komedi di Indonesia, baik di televisi, Youtube dan berbagai platform lainnya.

Baca juga: Penggemar Kecewa Laporan KDRT Rizky Billar Dicabut, Lesti Kejora: Itu Hak Orang!

Stand up comedy juga bukan hanya acara lucu-lucuan saja, tetapi bisa menjadi sarana kritik sosial atau biasa dikenal dengan sebutan roasting. Berikut nama-nama komika yang masuk dalam kategori nominasi Komika Terpilih Dan Terfavorit, yakni, David Nurbianto, Praz Teguh, Oza Rangkuti, Abdel Achrian dan Indra Jegel.

Untuk kategori nominasi Komika Terpilih, Komedian Pria Terpilih, Komedian Wanita Terpilih Komedian Pengumpan/Objek Penderita Terpilih, Komedian Pendatang Baru Bersinar Yang Terpilih, Aktor dan Aktris Tayangan Komedi Terpilih, Komedian Legenda Indonesia Terpilih, Pengabdian Seumur Hidup Terpilih, Komedian Tradisional Terpilih serta Penghargaan Khusus penilaiannya dilakukan oleh para juri dengan berbagai pertimbangan, melewati berbagai proses hingga akhirnya dapat ditetapkan nama-nama yang terpilih untuk mendapatkan penghargaan.



Sementara itu, bagi nominasi Komika Terfavorit, Komedian Pria Terfavorit dan Komedian Wanita Terfavorit pemenangnya dipilih melalui voting yang dilakukan oleh para penikmat komedi tanah air lewat aplikasi RCTI+.

Cara votingnya adalah, download dan buka aplikasi RCTI+, pastikan kamu sudah registrasi menggunakan email atau nomor HP. Kemudian, pilih banner dengan tulisan "Voting Anugerah Komedi Indonesia 2022", baca syarat dan ketentuan vote, pilih setuju/agree, pilih kategori "Komika Terfavorit/Komedian Pria Terfavorit/Komedian Wanita Terfavorit", lalu kamu bisa vote sebanyak-banyaknya dengan memilih foto Komedian Favoritmu, periode vote mulai 08 Oktober 2022, pukul 10.00 WIB sampai dengan 14 Oktober 2022, pukul 21.00 WIB.

Baca juga: Cuitan Babe Cabita soal Rumah Tangga Tuai Pro Kontra, Sindir Lesti-Billar?

Ayo! Dukung komedian-komedian favoritmu dan jangan lupa saksikan kemeriahan dan keseruan Anugerah Komedi Indonesia 2022 yang akan digelar besok malam, pada Sabtu, 15 Oktober 2022, pukul 21.00 WIB, hanya di iNews. Selain itu, acara ini dapat disaksikan secara streaming di Vision+ dan RCTI+.
(nug)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3004 seconds (10.55#12.26)