Akibat Kejauhan, Bella Queen Minta Dihalalin

Jum'at, 14 Oktober 2022 - 16:55 WIB
loading...
Akibat Kejauhan, Bella Queen Minta Dihalalin
Di Podcast Obrolan Onadio, Bella Queen akan membagikan cerita perjalanannya dari awal hingga menjadi bintang dangdut KDI 2019. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Kali ini Live Podcast Obrolan Onadio kedatangan bintang tamu yang tidak kalah menarik dari sebelumnya. Selain menjadi seorang model ia juga seorang penyanyi dangdut yang terkenal dengan lagu barunya berjudul "Halalin Aku" yaitu Bella Queen .

Di podcast ini, Bella akan membagikan cerita perjalanannya dari awal hingga menjadi bintang dangdut KDI 2019. Gadis asal palembang ini bercerita bahwa ia pernah melalui masa yang tidak enak karena ia harus mengalami gagal hingga 5 kali.

Bella mengatakan bahwa ia pernah mengikuti ajang pencarian bakat hingga 5 kali mewakili Sumatera Selatan. Pada awal mengikuti kontes ia hanya mencoba-coba mengikutinya dan tidak berhasil, hingga percobaan kedua ia tetap mengalami hasil yang sama. Berbagai tahap ia lewati satu persatu.

Baca juga: Nikita Mirzani Dicekal Bepergian ke Luar Negeri hingga 1 November 2022

Perjuangan Bella mengikuti ajang KDI adalah impiannya sejak dahulu. Tumbuh dari keluarga yang menggemari musik dangdut menjadikan Bella untuk mengembangkan bakatnya tersebut.

Mengalahkan berbagai macam kontestan dari segala penjuru negeri membuat Bella semakin tertantang untuk tetap maju. Baginya kunci sukses saat ini adalah pantang menyerah. Mencoba dan berusaha adalah tekad Bella sampai saat ini.

Berbicara tentang dangdut, ia mulai memulainya sejak umur 3 tahun. Dengan berlatar belakang musisi dangdut ia terbiasa dengan musik musik tersebut. Ayahnya yang bekerja sebagai pemain keyboard dangdut hingga sang ibu yang merupakan penyanyi dangdut menjadikan Bella terlatih untuk bernyanyi dangdut.

Aura panggung yang ia tampilkan membuat Bella yakin bahwa ia dapat menarik penonton dengan banyak. Baginya kunci dalam aura tersebut adalah percaya diri.

Berbicara tentang penyanyi dangdut banyak sekali stigma yang dihasilkan dari sosok penyanyi tersebut. Mulai dari pakaian yang terbuka, goyangan hingga saweran. Beberapa hal ini sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1798 seconds (0.1#10.140)