Daftar 4 Film Korea yang Di-remake ke Versi Indonesia

Jum'at, 14 Oktober 2022 - 18:07 WIB
loading...
Daftar 4 Film Korea yang Di-remake ke Versi Indonesia
Terdapat sejumlah film Korea yang di remake ke versi Indonesisa. Foto DOK ist
A A A
JAKARTA - Terdapat sejumlah film Korea yang di remake ke versi Indonesia . Meskipun terdapat banyak kesamaan dari segi konsep cerita, namun perbedaan mendasar nantinya terletak pada story telling.

Film Korea memiliki rating bagus dan akan dibuat ulang oleh beberapa negara atau biasa dikenal dengan istilah remake. Hal tersebut berlaku juga untuk beberapa film Indonesia .

Baca juga : 3 Film Korea tentang Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

Biasanya, Film Korea yang di remake nantinya banyak mengandung unsur dan budaya Indonesia yang diselipkan. Ini juga menjadi strategi pasar demi mengikat market mengingat banyaknya penggemar film Korea di tanah air.

1. Miss Granny

Film Korea yang mengisahkan tentang nenek-nenek secara ajaib berubah menjadi gadis dan dirilis pada 2014 ini di remake ke versi Indonesia dengan judul Sweet 20 yang tayang pada tahun 2017.

Dibintangi oleh Tatjana Saphira, terdapat seorang nenek yang dikirim ke panti jompo, namun setelah bertemu dengan sebuah studio foto misterius dirinya kembali menjadi muda.

Kendati masih muda, tingkah laku, gaya dan seleranya masih sama seperti nenek nenek.

2. Hello Ghost

Film yang rilis pada tahun 2010 ini di remake versi Indonesia dan rencananya akan tayang pada 20 Oktober 2022 mendatang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4230 seconds (0.1#10.140)