Dipeluk Rizky Billar, Ayah Lesti Kejora Akhirnya Memaafkan sang Menantu

Jum'at, 14 Oktober 2022 - 19:29 WIB
loading...
Dipeluk Rizky Billar, Ayah Lesti Kejora Akhirnya Memaafkan sang Menantu
Ayah Lesti Kejora, Endang Mulyana akhirnya memaafkan Rizky Billar, usai pertemuan mereka di Polres Metro Jakarta Selatan. / Foto: MPI/Kiki Oktaliani
A A A
JAKARTA - Lesti Kejora bersama sang ayah, Endang Mulyana telah bertemu dengan Rizky Billar di Polres Metro Jakarta Selatan.

Dalam momen tersebut, Endang Mulyana akhirnya memaafkan sang menantu, setelah Lesti Kejora mencabut laporan dugaan KDRT. Suasana tampak begitu haru.

Pada kesempatan ini, Endang Mulyana mengatakan bahwa sebagai manusia, sudah seharusnya saling memaafkan satu sama lain.

Baca juga: Lesti Kejora Pilih Damai dengan Rizky Billar, Raut Muka sang Ayah Jadi Perhatian

"Alhamdulillah, kemarin pas saya sampai, (Rizky Billar) langsung merangkul saya meminta maaf. Saya sebagai manusia biasa, orang salah bagaimanapun, saya minta maaf," tutur Endang Mulyana di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (14/10/2022).

Senada dengan Endang Mulyana, Lesti mengungkapkan jika alasan menempuh jalur damai, karena melihat putranya, Muhammad Leslar Al-Fatih Billar.

"Alasannya anak saya, karena mau bagaimanapun suami saya bapak dari anak saya. Dan beliau, alhamdulillah udah mengakui perbuatannya, dan meminta maaf kepada saya dan keluarga, khususnya ayah saya," tutur Lesti.



"Insya Allah keluarga saya memaafkan suami saya, dan harapannya Rizky Billar bisa berubah," lanjut dia.

Dalam kesempatan yang sama, Humas Polda Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi mengatakan bahwa proses perdamaian antara kedua belah pihak dilakukan pihak penyidik.

Baca juga: Polisi Gelar Restorative Justice Rizky Billar dan Lesti Kejora, Segera Bebas?

"Kemarin ada pencabutan laporan polisi dari saudara L. Itu semua kami terima, kemudian nanti itu ada perdamaian, silakan saja, jadi kami menjembatani," paparnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1632 seconds (0.1#10.140)