Search Akan Gelar Konser di 2 Kota di Malaysia dan Juga Bandung

Jum'at, 14 Oktober 2022 - 23:26 WIB
loading...
Search Akan Gelar Konser di 2 Kota di Malaysia dan Juga Bandung
Sukses dengan konser Rockin On Rooftop pada Juni lalu, grup band asal Malaysia, Search, berencana menggelar pertunjukan musik serupa dalam waktu dekat. Foto/Istimewa
A A A
KUALA LUMPUR - Sukses dengan konser Rockin' On Rooftop pada Juni lalu, grup band asal Malaysia, Search, berencana menggelar pertunjukan musik serupa pada Desember dan Januari mendatang di dua tempat berbeda di negara asal mereka, lalu disusul Bandung pada Maret 2023.

Untuk diketahui, konser Search bertajuk Rockin' On Rooftop yang sudah digelar di atap Campbell Complex, Kuala Lumpur, pada 11 Juni lalu dianggap sebagai salah satu konser terbaik tahun ini di Malaysia. Saking mengesankan, setelah satu bulan berlalu, penggemar masih terus membicarakannya. Terutama tentang pemilihan lagu dan penampilan solid para anggota Search yaitu Denden Gonjalez (vokal), Noordin (gitar), Kid (gitar), Yan (bass), dan Minn (drum) serta pemain keyboard undangan, Firdaus.

Noordin mengatakan, Search berterima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan komentar positif dan takjub pada konser tersebut. Sebagian besar video klip yang diunggah di media sosial pun mendapatkan total tontonan yang cukup tinggi.

"Kami sangat tersentuh ketika para penggemar mengatakan konser kami sebagai konser paling berpengaruh tahun ini.
Perkongsian video tersebut juga membuat para penggemar Search menunggu konser selanjutnya," papar Noordin.

Melihat hal itu, Search lantas merencanakan konser lain dalam waktu dekat. Yakni konser Rockin' Arena di Penang Spice Arena, Bayan Baru, Penang, pada 24 Desember 2022 dan Rockin' On Rooftop di atap mall AEON Mall, Bandar Dato Onn, Johor Bahru, pada 28 Januari 2023.

Search juga akan menyapa penggemar mereka di Indonesia lewat konser di Bandung pada Maret 2023. Tiket konser tersebut akan mulai dijual pada pekan depan secara online di www.fenomenasearch.com.

Search berencana membawakan 20-22 lagu dalam konser Rockin'. Pada waktu yang sama, mereka juga bakal meningkatkan kualitas sistem suara, permainan musik, dan kinerja agar lebih baik dari sebelumnya.

Menurut Noordin, setelah berakhirnya konser Rockin' On Rooftop di Campbell Complex pada Juni lalu, mereka dibombardir banyak pertanyaan tentang konser selanjutnya. Tak hanya dari penggemar dalam negeri, tetapi juga luar negeri.

"Namun, kami sangat berhati-hati dalam memilih untuk setuju. Puncaknya adalah konser Rockin 'On Rooftop kami di Kompleks Campbell dijadikan sebagai patokan untuk konser selanjutnya baik dari segi tempat, tanggal maupun waktu," kata Noordin.

“Selain itu, spesifikasi alat musik dan sound system juga harus berkualitas sama atau lebih baik. Kami sangat menekankan pada kepatuhan terhadap standar ini dengan nama besar Search yang telah cukup berpengaruh selama empat dekade dalam genre rock," tambahnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1750 seconds (0.1#10.140)