Kesadaran Gaya Hidup Sehat Meningkat, Toga Nusantara Bidik Milenial sebagai Konsumen Obat Herbal

Jum'at, 14 Oktober 2022 - 14:28 WIB
loading...
A A A
Hingga kini CV Toga Nusantara telah memproduksi lebih dari 150 produk yang telah teregistrasi izin edar BPOM dan disertifikasi halal oleh MUI. Produk best seller CV Toga Nusantara di antaranya Daun Kelor TN57, Toga Aini, Kapsul Minyak Zaitun TN57, Pasak Bumi Plus, dan lainnya, yang telah tersebar di apotik dan toko herbal di seluruh Indonesia.

Selain memproduksi berbagai macam obat herbal, CV Toga Nusantara juga memberikan jasa Maklun. Bagi perusahaan atau perorangan yang memiliki ide bisnis obat herbal tapi bingung harus memulai dari mana, CV Toga Nusantara akan membantu merealisasikan ide bisnis tersebut. CV Toga Nusantara menawarkan kerja sama dengan sistem Maklun terbaik.

Perusahaan yang beralamat di Jl. Mess AL, Gg. Rawa Macan No.57, Jatiranggon, Kec. Jatisampurna, Kota Bekasi, Jawa Barat, ini terus berinovasi, baik di bidang marketing maupun produk. Di tengah pasar yang makin kompetitif, perusahaan menargetkan menguasai pasar 10 persen dari penduduk Indonesia untuk mengonsumsi produk dari CV Toga Nusantara.

“Mudah-mudahan dengan sosialisasi dan digital marketing, masyarakat akan lebih mengenal produk-produk CV Toga Nusantara. Karena produk kami sangat bermanfaat untuk kesehatan dan aman dikonsumsi,” ujar Aceng.
(hri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1142 seconds (0.1#10.140)