Honor Lesti Kejora Sekali Manggung Tembus Rp350 Juta, Beda untuk Luar Pulau Jawa

Sabtu, 15 Oktober 2022 - 20:25 WIB
loading...
Honor Lesti Kejora Sekali Manggung Tembus Rp350 Juta, Beda untuk Luar Pulau Jawa
Honor Lesti Kejora sekali manggung tembus hingga Rp350 juta. Bayaran fantastis ini membuat Lesti menjadi salah satu penyanyi dangdut dengan bayaran termahal. Foto/Instagram Lesti Kejora
A A A
JAKARTA - Honor Lesti Kejora sekali manggung tembus hingga Rp350 juta. Bayaran fantastis ini membuat Lesti menjadi salah satu penyanyi dangdut dengan bayaran termahal dan masuk dalam jajaran artis yang dijuluki sultan.

Namun, honor Lesti dikabarkan tergantung di mana dia tampil. Rp350 juta merupakan bayaran istri Rizky Billar itu hanya untuk di Jabodetabek. Sedangkan, di luar Pulau Jawa, Lesti mematok honor sebesar Rp600 juta.

Tak sampai di situ, pedangdut asal Cianjur, Jawa Barat ini juga memiliki beragam penghasilan lain yang tak kalah mengejutkan. Salah satunya dari endorse, brand ambassador sejumlah brand ternama hingga bisnis pribadi.

Dirangkum dari berbagai sumber, Sabtu (15/10/2022) tarif endorse ibu satu anak itu mencapai Rp50 juta untuk sekali posting. Tak heran jika kini Lesti juga masuk daftar penyanyi dangdut terkaya di Indonesia meski usianya masih muda.





Dengan honor mencapai ratusan juta sekali manggung, Lesti pun bisa memiliki berbagai hal yang dia inginkan. Mulai dari mobil mewah, rumah lengkap dengan kolam renang dan fasilitas olahraga luas.

Selain itu, pelantun Kejora tersebut juga menggunakan beragam barang mewah seperti tas, baju hingga sepatu dalam setiap penampilannya. Meski demikian, Lesti tidak pernah memamerkan kekayaannya itu.

Di sisi lain, Lesti juga sering liburan bersama Billar ke luar negeri. Meski demikian, hal tersebut, tidak didapat pedangdut yang baru saja menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) itu dengan mudah.

Pasalnya, sebelum terkenal dan kaya seperti sekarang, Lesti harus melalui jalan panjang. Dia merupakan penyanyi dangduut jebolan ajang pencarian bakat. Lesti berhasil meraih juara pertama dan memukau para dewa juri dengan suara emasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.0952 seconds (0.1#10.140)