Profil Heeseung ENHYPEN yang Ultah ke-21, Idol K-Pop dengan Banyak Bakat

Sabtu, 15 Oktober 2022 - 22:55 WIB
loading...
Profil Heeseung ENHYPEN yang Ultah ke-21, Idol K-Pop dengan Banyak Bakat
Heeseung, member ENHYPEN ultah ke-21 hari ini, Sabtu (15/10/2022). Dia lahir di Namyangju, Gyeonggi-do, Korea Selatan dan memiliki kakak laki-laki. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Heeseung , member ENHYPEN sedang ulang tahun (ultah) yang ke-21 hari ini, Sabtu (15/10/2022). Dia lahir di Namyangju, Gyeonggi-do, Korea Selatan dan memiliki kakak laki-laki yang 2 tahun lebih tua darinya.

Lulusan SMA Gwangnam, Heeseung sejak usia 6 tahun sudah bermimpi menjadi penyanyi. Sebelum debut bersama ENHYPEN, Heeseung dikenal sebagai trainee di bawah Big Hit Entertainment selama 3 tahun 1 bulan.

Kemudian dia berpartisipasi dalam kompetisi bertahan hidup, I-LAND pada Mei 2020. Dari penampilannya, Heeseung mulai terkenal karena keterampilan vokal dan menarinya yang luar biasa.

I-LAND juga membawanya menjadi salah satu anggota ENHYPEN sejak dia terpilih sebagai line-up terakhir dengan kontestan lain. Dari sistem voting global, Heeseung sukses menjadi salah satu kontestan yang debut sebagai ENHYPEN.



Dilansir dari Channel Korea, Sabtu (15/10/2022) saat berpartisipasi melalui I-LAND, Heeseung juga dikenal multitalanta lantaran mahir akting, bernyanyi, menari, bahkan rap.

Heeseung resmi debut bersama ENHYPEN pada 30 November 2020, dengan merilis mini album pertama berjudul Border: Day One dan Given-Taken sebagai judul lagunya. Di ENHYPEN, Heeseung bertanggung jawab atas vokal utama, penari utama, dan center.

Dengan enam anggota lainnya, Heeseung membuat orang kagum dengan musik dan penampilan mereka. Di hari yang sama, ENHYPEN juga menggelar showcase debutnya.

Heeseung juga menjelaskan bahwa dia cukup gugup dengan debutnya. Namun, dia mencoba untuk memberikan penampilan yang baik, terutama untuk para penggemar.



ENHYPEN juga sukses menerima ketenaran global karena mini album mereka menjadi sangat terkenal sejak rekor penjualan minggu pertama.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2443 seconds (0.1#10.140)