Ustaz Subki Sebut Lesti Kejora Sempat Ingin Pisah dari Rizky Billar usai Umrah: Dia Merasa Tidak Aman

Minggu, 16 Oktober 2022 - 05:30 WIB
loading...
Ustaz Subki Sebut Lesti Kejora Sempat Ingin Pisah dari Rizky Billar usai Umrah: Dia Merasa Tidak Aman
Ustaz Subki menyebut Lesti Kejora sempat ingin berpisah dari Rizky Billar. Keinginan tersebut Lesti sampaikan kepada sang pendakwah usai menjalankan umrah. Foto/Instagram Lesti Kejora
A A A
JAKARTA - Ustaz Subki menyebut Lesti Kejora sempat ingin berpisah dari Rizky Billar . Keinginan perpisahan tersebut Lesti sampaikan kepada sang pendakwah tepat usai menjalankan ibadah umrah di Tanah Suci.

Kepada Ustaz Subki, Lesti mengaku ingi berpisah dengan Billar secara baik-baik. Dia juga sempat merasa tak aman untuk kembali tinggal bersama Billar setelah mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

"Di awal iya. Bersatu kagu dia tidak percaya. Dia merasa tidak aman. Ini kan kekerasan yang dia alami," kata Ustaz Subki dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment, Minggu (14/10/2022).

"Kayak ada semacam trauma. Bahkan sampai pulang (umrah), dia bilangnya pisah tapi baik-baik," sambungnya.





Sebagai orang yang dekat dengan keduanya, Ustaz Subki mendoakan yang terbaik untuk rumah tangga Lesti dan Billar. Meski nantinya, Lesti memilih untuk berpisah dari artis 27 tahun tersebut, Ustaz Subki menjelaskan langkah yang dia ambil memiliki alasan kuat yang mendasarinya.

"Kalau menurut saya, diakuat dan dia mendapat masukan dari banyak orang. Tapi tetap pengambil keputusan dia," jelas Lesti.

"Ya sebenarnya kalau mencabut laporan itu keinginannya Lesti dari awal. Artinya dia ini nggak mau sampai ke tahapan yang ini," lanjutnya.

Di sisi lain, Ustaz Subki menilai ayah Lesti, Endang Mulyana belum 100 persen percaya pada Billar. Terlebih menantunya itu tega membanting dan mencekik putrinya sehingga membuat Endang merasa khawatir.



"Kalau ayahnya pasti sangat khawatir. Sebetulnya kepercayaannya saya pikir belum," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1154 seconds (0.1#10.140)