Akhirnya 3 Spiderman Bersatu, Nonton Spider-Man: No Way Home di Vision+

Minggu, 16 Oktober 2022 - 08:03 WIB
loading...
Akhirnya 3 Spiderman Bersatu, Nonton Spider-Man: No Way Home di Vision+
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Trilogi Spider-Man berjudul Spider-Man: No Way Home yang hadir pada 17 Desember 2021, menjadi salah satu film yang diminati oleh para pecinta karakter dari Marvel Comics. Hal tersebut dikarenakan akan adanya kemunculan dua tokoh Spider-Man lain dalam film ini.

Film ini diperankan oleh Tom Holland sebagai Peter Parker atau Spiderman, Zendaya sebagai MJ, Benedict Cumberbatch sebagai Doctor Strange, Jacob Batalon sebagai Ned Leeds, Marisa Tomei sebagai Bibi May, dan berbagai pemeran berbakat lain.



Setelah identitas asli Spider-Man alias Peter Parker terbongkar, kini ia pun dihadapkan dengan adanya fitnah bahwa dirinya merupakan dalang terbunuhnya Mysterio. Akibat dari fitnahan tersebut, Peter Parker merasa sangat tersudutkan terlebih lagi karena identitasnya sudah diketahui oleh masyarakat.

Ia pun berusaha untuk meminta Doctor Strange agar semua masyarakat melupakan identitasnya sebagai Spider-Man dengan bantuan mantranya. Namun, sikap Peter Parker saat itu ternyata menyebabkan Doctor Strange tidak sengaja membuka pintu multiverse sehingga para penjahat dari film Spider-Man sebelumnya pun muncul.

Menariknya, Spider-Man: No Way Home menjadi film pertama yang memunculkan ketiga superhero Spiderman lain, yang diperankan Toby Maguire dan Andrew Garfield. Selain itu, dikabarkan juga bahwa sekuel ini akan menjadi film terakhir bagi Tom Holland.



Untuk mengetahui kisah selengkapnya, Anda bisa menyaksikan film Spider-Man: No Way Home yang tayang hari ini, 16 Oktober 2022 pukul 20.45 WIB. Streaming melalui channel AXN di Vision+!

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+ , Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#VisionPlus #AXN #SpiderMan #SpiderManNoWayHome
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1450 seconds (0.1#10.140)