Gus Miftah Sudah Prediksi Lesti Kejora Akan Cabut Laporan KDRT oleh Rizky Billar: Sah Saja

Minggu, 16 Oktober 2022 - 08:39 WIB
loading...
Gus Miftah Sudah Prediksi Lesti Kejora Akan Cabut Laporan KDRT oleh Rizky Billar: Sah Saja
Gus Miftah mengaku sudah memprediksi akhir dari kasus KDRT yang melibatkan Lesti Kejora dan Rizky Billar. Foto/Dok MPI
A A A
JAKARTA - Gus Miftah mengaku sudah memprediksi akhir dari kasus KDRT yang melibatkan Lesti Kejora dan Rizky Billar . Sang pendakwah sejak awal yakin Lesti bakal mencabut laporannya atas Billar, yang sempat jadi tersangka kasus KDRT.

"Kalian nanya soal KDRT bagaimana, ini saya bingung, karena saya tahu ending-nya. Bahwa ending-nya ini (laporan) akan dicabut oleh Lesti atas nama anak atau atas nama cinta. Itu sudah saya prediksi," ujar Gus Miftah saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (15/10/2022).



Makanya, kala itu Gus Miftah enggan berkomentar mengenai laporan Lesti Kejora. "Makanya kenapa saya tidak mau berkomentar sama sekali. Saya diam nggak komentar karena saya menjaga mereka. Hari ini saya berani ngomong karena ini solusi terbaik," ungkap Gus Miftah.

Guru spiritual Deddy Corbuzier itu juga hanya bisa berbaik sangka pada Lesti atas pencabutan laporan tersebut. Apalagi keputusan sang pedangdut mencabut laporan setelah melakukan umroh ke Tanah Suci bersama keluarga.

Bagi Gus Miftah, sah-sah saja bila Lesti mencabut laporan, karena bagaimanapun itu adalah haknya.

"Mungkin di tanah suci Lesti mendapatkan hidayah, hatinya lebih tenang, kemudian oh mungkin bagaimanapun rumah tangga harus dipertahankan. Nggak ada yang salah kalau kemudian dilaporkan dicabut, ya sah-sah saja," ujar Gus Miftah.





Diberitakan sebelumnya, Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan pada 28 September 2022 atas dugaan KDRT. Setelah diselidiki oleh polisi, terdapat bukti-bukti yang menguatkan bahwa benar KDRT tersebut telah terjadi. Pada Rabu (12/10/2022) lalu, Rizky Billar ditetapkan sebagai tersangka.

Namun sehari setelah itu, Lesti mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan bersama pengacara dan sang ayah guna untuk mencabut laporan. Kini Rizky Billar pun telah kembali ke rumah bersama Lesti Kejora.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1285 seconds (0.1#10.140)