10 Tahun Menjanda, Kiki Amalia Dilamar Pengusaha Batubara

Minggu, 16 Oktober 2022 - 12:48 WIB
loading...
10 Tahun Menjanda, Kiki Amalia Dilamar Pengusaha Batubara
Setelah 10 tahun menjanda, Kiki Amalia mengumumkan pertunangannya dengan pengusaha batubara asal Kalimantan, Agung Nugraha. Foto/MPI/Nurul Amanah
A A A
JAKARTA - Kiki Amalia yang sudah lama tak tertangkap radar pemberitaan, tiba-tiba muncul membawa kabar bahagia. Setelah 10 tahun menjanda, Kiki mengumumkan pertunangannya dengan pengusaha batubara asal Kalimantan, Agung Nugraha.

Acara pertunangan Kiki Amalia dengan Agung Nughara digelar di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada hari ini, Minggu (16/10/2022). Tampak dalam acara tersebut Kiki memakai busana warna pink dengan sentuhan adat Bugis yang merupakan daerah asal artis 40 tahun tersebut.

Kiki memang tidak pernah mengumbar kisah asmaranya dengan Agung Nugraha kepada publik. Hanya, mantan istri pesepakbola Markus Haris Maulana itu mengungkapkan kalau proses perkenalan dengan sang calon suami berlangsung relatif singkat, yaitu dua bulan saja.

Sejak awal berkenalan, Agung Nugraha langsung menyatakan niatnya untuk mempersunting Kiki. Prosesi lamaran ini pun memang diminta oleh Agung.

"Baru kok. Kenalan baru dua bulan, dia yang minta karena minta dikenalin. Memang niatnya serius mau dijadikan istri," ungkap Kiki.

Tak tampak rekan artis Kiki yang hadir pada acara lamarannya. Kiki mengaku, acara ini memang dikhususkan untuk pihak keluarga.

Meski demikian, terlihat cucu Presiden ke-2 RI Soeharto, yaitu Ari Sigit, yang menjadi perwakilan dari pihak Agung. Ari Sigit diketahui merupakan rekan bisnis Agung Nugraha. Sedangkan dari pihak keluarga Kiki Amalia, terlihat hadir Andi Mallarangeng yang pernah menjabat sebagai Menteri Pemuda dan Olahraga RI.

Acara lamaran ditandai dengan penyematan cincin dari ibunda pasangan tersebut secara bergantian kepada keduanya.

Kiki Amalia lantas membeberkan konsep pernikahannya yang direncanakan digelar bulan depan. "Nanti insya Allah intimate doang, karena udah pernah (menikah), jadi nggak mau heboh. Tapi memang pihak calon aku yang minta acaranya besar," ungkap Kiki.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2044 seconds (0.1#10.140)