Debut Hollywood, Son Ye Jin Main Bareng Sam Worthington

Senin, 06 Juli 2020 - 09:03 WIB
loading...
Debut Hollywood, Son Ye Jin Main Bareng Sam Worthington
Son Ye Jin dikonfirmasi untuk membintangi film Hollywood berjudul Cross. Aktris cantik ini akan tampil bareng Sam Worthington, yang terkenal karena perannya dalam film Avatar. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - Son Ye Jin telah dikonfirmasi untuk membintangi film Hollywood mendatang berjudul "Cross." Aktris cantik ini pun akan menjadi lawan main Sam Worthington, yang terkenal karena perannya dalam "Avatar" dan seri film "Clash of the Titans".

Outlet media Korea Star News mengabarkan bahwa menurut sumber di industri film, "Cross" akan disutradarai Andrew Niccol, yang terkenal dengan film fiksi ilmiahnya, seperti "In Time," "The Host," dan "Gattaca" —dan menjadi penulis di balik film terkenal 1998, "The Truman Show."

"Cross" akan menceritakan kisah orang-orang yang terperangkap di antara kedua negara, yang salah satunya kaya dan yang miskin. (Baca juga: Kanye West Maju di Pemilihan Presiden AS , Begini Respon Kim Kardashian ).

Son Ye Jin akan memainkan peran sebagai Vera, wanita tangguh yang tinggal didekat perbatasan di negara miskin. Setelah suaminya meninggal selama upaya untuk melarikan diri melintasi perbatasan. Vera dibiarkan sendirian untuk membesarkan putranya. Dia menjadi ibu tunggal.

Sementara, Sam Worthington akan memerankan seorang pria yang tinggal di negara kaya. Meskipun "Cross" telah dalam pengembangan selama lebih dari satu dekade, Andrew Niccol baru-baru ini tertarik dalam pembuatan film di Korea dan dengan aktor Korea setelah mengunjungi negara itu tahun lalu untuk mendapatkan inspirasi (karena status Korea saat ini sebagai "satu-satunya negara yang terpecah dalam Dunia").

Dia juga dikatakan telah secara pribadi menjangkau Son Ye Jin dengan harapan akan memerankannya untuk film tersebut. Star News mengabarkan bahwa "Cross" saat ini akan memulai syuting di Korea pada Maret 2021.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2015 seconds (0.1#10.140)