V Radio Gandeng Brisia Jodie, Ecoutez, dan Aviwkilla Meriahkan Panggung Vkustik

Minggu, 16 Oktober 2022 - 14:30 WIB
loading...
V Radio Gandeng Brisia Jodie, Ecoutez, dan Aviwkilla Meriahkan Panggung Vkustik
VKustik, acara dari V Radio 106.6 FM Jakarta, masih setia menghibur pendengar di Anjungan Sarinah, Jakarta. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Merasa bosan enggak sih kalau hari Jumat sore, pulang setelah melakukan aktivitas, hanya duduk-duduk santai aja? Biasanya kalau lagi capek dan penat butuh sesuatu yang menghibur bukan?

Rasa capek dan penat bakal hilang kalau menghadiri acara yang asyik, seru, dan meriah, yaitu VKustik. VKustik, acara dari V Radio 106.6 FM Jakarta, masih setia menghibur pendengar di Anjungan Sarinah, Jakarta.

VKustik kali ini tidak dibawakan oleh Chris Putra sendiri, melainkan bersama Zara Meidina.

Pukul setengah 7 malam, penampilan pertama dibuka oleh Aviwkilla yang merupakan pasangan suami istri Uki Diqie dan Thana Ajeng. Lagu Doa untuk Kamu dibawakan oleh dua jebolan ajang Rising Star Indonesia pada 2014 itu. Penampilan terakhir mereka adalah Hei Kamu, single terbaru yang rilis pada 26 Agustus lalu.

Penampilan kedua adalah dari Ecoutez, grup musik Indonesia yang berdiri pada 2005. Ecoutez membawakan lagu pertama Are You Really The One secara merdu dan mampu jadi daya tarik penonton. Tidak hanya itu, Ecoutez juga membawakan lagu Simpan Saja dan ditutup dengan single terbaru yaitu Hai.

VKustik ditutup dengan penampilan penyanyi yang juga finalis tujuh besar Indonesian Idol musim kesembilan, Brisia Jodie. Tiga lagu dibawakan oleh penyanyi bernama lengkap Maria Brisia Jodie Maurinne itu, yakni Sehari Lagi, Tabu, dan Dengan Caraku.

Acara VKustik pada Jumat (14/10/2022) lalu berlangsung aman tanpa ada hujan dan tetap diadakan di Anjungan Sarinah.

Penasaran dengan keseruan apa lagi yang akan disuguhkan di VKustik selanjutnya? Yuk datang langsung ke Anjungan Sarinah setiap Jumat mulai pukul 17.00 WIB dan dengarkan langsung V-Radio Jakarta 106.6 FM atau melalui streaming di www.vradiofm.com serta ROOV dan RCTI+ melalui Mobile Apps.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1761 seconds (0.1#10.140)