Denny Sumargo Sebut Wajar Lesti Kejora Cabut Laporan KDRT Rizky Billar: Cuma Nggak Baik

Minggu, 16 Oktober 2022 - 16:54 WIB
loading...
Denny Sumargo Sebut Wajar Lesti Kejora Cabut Laporan KDRT Rizky Billar: Cuma Nggak Baik
Denny Sumargo menganggap wajar dengan keputusan Lesti Kejora yang mencabut laporan kasus dugaan KDRT yang dilakukan suaminya, Rizky Billar. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Keputusan Lesti Kejora untuk mencabut laporan terkait dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan oleh Rizky Billar, menuai pro dan kontra dari sejumlah kalangan, termasuk rekan sesama artis.

Tak terkecuali dengan Denny Sumargo yang mengomentari keputusan Lesti Kejora berdamai dengan Rizky Billar.

Denny menganggap wajar dengan keputusan Lesti Kejora sebagai seorang perempuan.

"Menurut gue apa yang dilakukan Lesti adalah hati seorang wanita yang mencintai suaminya. Dia sayang suaminya, walaupun mungkin suaminya sudah melakukan apa yang dia nggak suka," ujar Denny Sumargo dikutip dari YouTube dr. Ricard Lee Sabtu (15/10/2022).

Baca Juga: Lesti Kejora Cabut Laporan KDRT Rizky Billar

Bahkan, Denny Sumargo juga memuji langkah Lesti Kejora mencabut laporan KDRT terhadap Rizky Billar demi memikirkan masa depan anak.

"Dia juga peduli dengan anaknya. Dia nggak mau anaknya nanti melihat bahwa dia yang menjarain bapaknya," ungkap Denny Sumargo.

Namun, tak bisa dipungkiri jika perdamaian Lesti Kejora dan Rizky Billar terlalu cepat. Sehingga terkesan mempermainkan perasaan publik, yang di awal sudah simpatik dengan dirinya.

"Cuma yang nggak baik adalah habis dilaporin ditangkap, terus dia bikin pencabutan laporan. Orang kayak ngerasa di, 'Lo gimana sih? Kita sudah simpati sama lo'," terang Denny Sumargo.

Sebab masyarakat ingin Rizky Billar mendekam di bui agar mendapatkan efek jera. Lantaran sudah melakukan hal yang tidak seharusnya dilakukan oleh seorang suami kepada istrinya.

"Orang itu kepengennya bukan dicabut laporannya, Billar nya dipenjara, karena sudah kesal. ‘Wanita kayak gitu, udan kecil badannya, udah baik ama lu, lu banting-banting’. Itu kan tapi baru diduga, walaupun mungkin benar ya, ya kan kita gak tahu,” papar Denny Sumargo.

"Ini menurut opini gue pribadi ya. Maaf ya, Leslar," sambung Denny Sumargo.
Seperti diketahui sebelumnya, Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan, pada Rabu (28/9/2022) atas dugaan KDRT.
(hri)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1737 seconds (11.252#12.26)