Gading dan Gisel Pelukan saat Bermain Basket Jadi Sorotan, Netizen: Nggak Banyak Drama

Minggu, 16 Oktober 2022 - 18:23 WIB
loading...
Gading dan Gisel Pelukan saat Bermain Basket Jadi Sorotan, Netizen: Nggak Banyak Drama
Momen Gading Marten dan Gisella Anastasia yang terlihat kompak dan sempat pelukan saat bermain basket ramai diperbincangkan. Foto/YouTube Kuy Entertainment
A A A
JAKARTA - Momen Gading Marten dan Gisella Anastasia yang terlihat kompak dan sempat pelukan saat bermain basket ramai diperbincangkan netizen, Minggu (16/10/2022).

Seperti diketahui, Gading dan Gisel memang sudah bercerai sejak 2019. Namun keduanya selalu tampil kompak dan tidak menunjukkan adanya perseteruan.

Bahkan baru-baru ini Gading dan Gisella juga kepergok curi-curi pandang saat main basket bersama. Padahal, Gading dan Gisel bermain di dua tim berbeda. Hal itu terjadi dalam acara sport entertaiment Media Clash.

Gading berada di tim Kuy Entertaiment sementara Gisel ada di tim RANS Entertaiment bersama Raffi Ahmad. Tampak Gisel tampil dengan mengenakan setelan sporty dan rok mininya, yang membuat lekuk tubuhnya terlihat jelas.



Gisel memang selama ini dikenal dengan image yang seksi. Selama permainan, Gisel dan Gading pun sesekali membuat penonton riuh dengan aksi mesra yang sengaja mereka perlihatkan di hadapan orang orang banyak.

"Waduuh Papa Gading, tolong jangan mencuri kesempatan kamu ya," ungkap Denny Sumargo yang menjadi komentator dalam pertandingan tersebut sebagaimana dikutip dari Channel YouTube Kuy Entertainment.

Berdasarkan pantauan, selama berada di lapangan Gading dan Gisel tak terlihat canggung, keduanya bahkan beberapa kali bercanda di sela-sela pertandingan.

Bahkan, Gading sempat memberikan bola ke Gisel untuk melakukan shoot ke ring timnya, padahal Gading dan Gisel berada di kubu yang berbeda.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2359 seconds (0.1#10.140)