Telaga Asri Lido Lake Resort: Romantic Dinner? Bisa. Menu Anak-anak MSG-free? Banyak!

Minggu, 16 Oktober 2022 - 18:57 WIB
loading...
Telaga Asri Lido Lake Resort: Romantic Dinner? Bisa. Menu Anak-anak MSG-free? Banyak!
Lido Lake Resort di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) MNC Lido City, Bogor, Jawa Barat sudah menjadi signature tersendiri bagi keluarga, rombongan kantor, maupun rombongan anak-anak sekolah untuk berlibur. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Lido Lake Resort di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) MNC Lido City, Bogor, Jawa Barat sudah menjadi signature tersendiri bagi keluarga, rombongan kantor, maupun rombongan anak-anak sekolah untuk berlibur, team building, maupun study tour.

Itulah sebabnya, bagi tamu reguler Lido Lake Resort, rencana kedatangan menjadi penting agar tidak kecewa karena kehabisan kamar menginap.

Mengapa Lido Lake Resort menjadi pilihan?

Pertama tentu karena faktor lingkungan sekitar. Suhu yang sejuk dan pemandangan indah tiga gunung yang bisa dinikmati dengan mata telanjang sekalipun, membuat siapapun takjub dan senantiasa rindu untuk kembali.

Kedua, soal fasilitas yang ada di sekitar Lido Lake Resort, di mana saat berlibur ataupun berwisata edukasi di KEK MNC Lido City, pengunjung cukup berjalan kaki untuk menikmati pengalaman seru di Lido Adventure Park ataupun bersepeda dan berlari di dalam kawasan KEK MNC Lido City.



Ketiga dan juga penting adalah soal makanan. Lido Lake Resort memiliki deretan menu yang menggugah selera. Dan yang penting bagi keluarga Indonesia, menu makanan di Lido Lake Resort ternyata ramah kesehatan anak.

"Anak saya kalau makanan ada MSGnya, langsung mogok makan. Tapi hari ini saya pesan sup buntut yang digoreng, anak saya makan lahap. Dagingnya empuk dan kuah supnya membuat badan terasa hangat. Saya yakin sup yang dihidangkan bebas MSG," kata Eva yang hari Minggu (16/10) bersantap siang di Restoran Telaga Asri bersama keluarga.

Eva yang sudah berkali-kali berlibur di Lido Lake Resort itu mengaku, kedua buah hatinya selalu melahap semua makanan yang dipilihnya. Ada pasta yang rasanya juga begitu dinikmati anak-anak dengan harga yang terjangkau.

"Kami sering ke sini. Spaghetti Bolognesenya habis disantap anak saya yang besar. Di dalam saus tomatnya seperti ada rempah yang membuat rasa spaghettinya sedikit pedas, tapi saya pesan ulang tanpa rempah, dan anak saya begitu menyukainya. Yang pakai rempah habis juga dimakan papanya anak-anak," katanya sambil tertawa.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2187 seconds (0.1#10.140)