4 Zodiak Paling Licik, Selalu Ingin Jadi yang Terbaik

Selasa, 18 Oktober 2022 - 00:05 WIB
loading...
4 Zodiak Paling Licik, Selalu Ingin Jadi yang Terbaik
Beberapa zodiak sengaja bersikap sangat kasar, licik, dan terlalu pintar. Mereka suka melampaui semua orang dan memastikan yang terbaik di depan semua orang. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Beberapa zodiak sengaja bersikap sangat kasar, licik, dan terlalu pintar. Mereka suka melampaui semua orang dan memastikan bahwa mereka adalah yang terbaik di depan semua orang.

Zodiak ini tidak suka orang lain berpikir bahwa mereka bodoh, jadi mereka bertindak terlalu pintar di depan semua orang. Astrologi memiliki kemampuan untuk membantu seseorang memahami seluk-beluk kepribadian mereka.

Melalui astrologi juga dapat menganalisis seseorang dengan 12 zodiak. Oleh karena itu, berikut adalah zodiak yang cenderung licik dan terlalu pintar dilansir dari Times of India, Selasa (18/10/2022).



1. Taurus

Taurus bertindak seperti mereka memiliki dunia. Zodiak ini dapat bertindak sangat cerdas tetapi sering kali menjadi negatif karena tidak ada yang menghargai kepintaran mereka yang berlebihan. Mereka secara sadar dapat membuat seseorang merasa buruk di waktu-waktu tertentu. Terkadang, hal tersebut membuat orang-orang tidak ingin menjadi teman mereka.

2. Gemini

Gemini mungkin tidak terlihat seperti itu tetapi kepribadian ganda mereka cukup untuk membuat orang bingung. Orang dengan zodiak ini sangat pintar dan berpura-pura menjadi orang yang sangat berpengetahuan. Gemini benci ketika orang lain mengambil tempat mereka dan ditinggalkan dari pusat perhatian.



3. Libra


Libra sengaja bertindak nakal, licik dan terlalu pintar karena tidak ingin orang menyukai mereka. Sangat tidak pasti bagaimana perasaan zodiak ini tentang orang di sekitar mereka. Libra biasanya menggambarkan diri mereka sebagai orang yang orang tidak harus percaya. Hal ini dilakukan Libra untuk menyelamatkan diri dari patah hati.

4. Scorpio

Scorpio mencoba bertindak licik sehingga mereka dapat berada di atas angin selama situasi tertentu. Mereka tidak boleh terlihat lemah di depan orang lain. Oleh karena itu, zodiak ini suka mempertahankan sikap agar tidak ada yang bisa membuat mereka merasa bodoh.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1409 seconds (0.1#10.140)