5 Film Korea dengan Durasi Paling Panjang, No 4 Animasi Dewasa

Senin, 17 Oktober 2022 - 14:45 WIB
loading...
5 Film Korea dengan Durasi Paling Panjang, No 4 Animasi Dewasa
Film Korea dengan durasi paling panjang menjadi daya tarik tersendiri bagi pencinta film. Diantaranya Master and Man.Foto/Imdb
A A A
JAKARTA - Film Korea dengan durasi paling panjang menjadi daya tarik tersendiri bagi pecinta sinema negeri ginseng. Mulai dari Minjok Kwa Unmyong hingga Hanmanheun Namilsaeng.

Pada dasarnya durasi film rata rata sekitar 1 hingga 2 jam paling lama. Karena bila terlalu panjang biasanya akan membuat penontonnya jenuh selain itu film Korea yang memiliki durasi panjang ini juga jarang diketahui karena beberapa adalah film film yang kurang terkenal.

Namun beberapa film ini tentunya memiliki hal istimewa tersendiri ketimbang film yang berdurasi pendek. Salah satunya adalah ceritanya yang mendalam.

Berikut 5 film korea dengan durasi paling panjang sebagaimana dirangkum dari berbagai sumber:



1. Minjok Kwa Unmyong 5-8. Yun Sang-min
5 Film Korea dengan Durasi Paling Panjang, No 4 Animasi Dewasa

Film Korea pertama yang memiliki durasi panjang ialah Minjok kwa unmyong yang rilis pada tahun 1995. Bergenre Biografi Drama, film ini berdurasi 5 jam 20 menit.

Mengisahkan perjalanan hidup Isang Yun, seorang komposer kelahiran Korea yang kemudian berkarier di Jerman. Karena sempat berkunjung ke Korea Utara dia pun diculik oleh pasukan rahasia Korea Selatan.

Isang Yun merupakan pendukung utama perdamaian dan rekonsiliasi antara kedua wilayah Korea.

2. Minjok Kwa Unmyong 1-4. Ch'oe Hyon-dok
5 Film Korea dengan Durasi Paling Panjang, No 4 Animasi Dewasa

Kembali datang dari film Korea biografi, kini bertajuk Minjok kwa unmyong 1-4. Ch'oe Hyon-dok yang rilis pada 1992 dan berdurasi 6 jam 18 menit.

Mengisahkan tentang Choe Hyon Dok, seorang yang selalu menentang praktek komunisme. Pada akhirnya, dia sempat diasingkan oleh bangsanya sendiri.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2478 seconds (0.1#10.140)