Aurel Hermansyah Kerap Panggil Raffi Ahmad 'Om', Nagita Slavina Bongkar Alasannya

Senin, 17 Oktober 2022 - 15:43 WIB
loading...
Aurel Hermansyah Kerap Panggil Raffi Ahmad Om, Nagita Slavina Bongkar Alasannya
Raffi Ahmad dan Aurel Hermansyah bersama pasangan masing-masing. Raffi dan Aurel sempat hampir memiliki hubungan kekeluargaan. Foto/Instagram Atta Halilintar
A A A
JAKARTA - Aurel Hermansyah kerap memanggil Raffi Ahmad dengan sebutan 'om'. Latar belakang Aurel bisa memiliki panggilan demikian pada Raffi dibongkar oleh Nagita Slavina .

Menurut Nagita, Raffi memang sempat menjadi 'om' buat Aurel Hermansyah. Hal itu terungkap dalam video yang diunggah di akun TikTok @nndsah.

Video tersebut menampilkan kebersamaan Aurel dan Azriel Hermansyah dengan pasangan Raffi Ahmad-Nagita Slavina. Di sana tampak Raffi menggoda Aurel yang pernah menyukai lelaki bernama Ahmad.



"Katanya suka sama si Ahmad dulu," kata Raffi Ahmad, dikutip Senin (17/10/2022).

"Ahmad siapa?" tanya Nagita, penasaran.

"Ada mantannya," sahut Raffi Ahmad.

Aurel tak tinggal diam. Dia berusaha menyetop ocehan Raffi tentang mantan kekasihnya. Ia terdengar menyebut Raffi dengan panggilan 'om'.

"Tuh kan dibahas, panjang deh. Om udah deh, Om Raffi orangnya nih...," kata Aurel Hermansyah, tak melanjutkan perkatannya.



Nagita yang mendengar panggilan itu tampak memaklumi. Malah artis 34 tahun tersebut menegaskan asal-asul panggilan 'om' Aurel pada Raffi.

"Eh tapi kan dulu kan Raffi mau jadi om-nya Aurel nggak jadi ya," celetuk Nagita.

"Iya, waktu sama Mbak Yuni," timpal Raffi.

"Karena kan manggilnya om," sahut Aurel.

Diketahui, sebelum menikahi Nagita Slavina, Raffi sempat menjalin hubungan asmara selama empat tahun dengan Yuni Shara. Yuni merupakan kakak kandung ibunda Aurel, yaitu Krisdayanti. Makanya, dulu istri Atta Halilintar itu pernah memiliki ikatan yang dekat dengan Raffi, namun melonggarnya seiring perpisahan Yuni dan ayah dua anak tersebut.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2315 seconds (0.1#10.140)