Selena Gomez dan Hailey Bieber Foto Bareng untuk Pertama Kalinya, Tegaskan Tak Berkonflik

Senin, 17 Oktober 2022 - 18:13 WIB
loading...
Selena Gomez dan Hailey Bieber Foto Bareng untuk Pertama Kalinya, Tegaskan Tak Berkonflik
Selena Gomez dan Hailey Bieber foto bareng pertama kalinya. Melalui foto tersebut, keduanya menegaskan bahwa mereka tidak berkonflik dan memiliki hubungan baik. Foto/Aceshowbiz
A A A
JAKARTA - Selena Gomez dan Hailey Bieber foto bareng untuk pertama kalinya. Melalui foto tersebut, keduanya menegaskan bahwa mereka tidak berkonflik dan memiliki hubungan yang baik.

Selena dan Hailey berpose manis seakan meredam rumor tentang drama Justin Bieber. Keduanya bertemu di acara Academy Museum of Motion Pictures yang digelar setiap tahun pada Sabtu, 15 Oktober 2022 di Los Angeles.

Dilansir dari Aceshowbiz, Senin (17/10/2022) saat berpose untuk foto dadakan, Selena dan Hailey tampak berhubungan baik karena mereka saling tersenyum.

Hal tersebut terlihat dalam salah satu foto, yang diambil oleh fotografer Tyrell Hampton. Di mana kedua pipi Selena dan Hailey saling menempel dan keduanya tampak cantik dalam sorotan kamera.



Selena Gomez dan Hailey Bieber Foto Bareng untuk Pertama Kalinya, Tegaskan Tak Berkonflik

Foto/Aceshowbiz

Hailey terlihat menyukai foto tersebut yang diunggah di Instagram pribadi Tyrell. Di foto lain, mereka terlihat saling berpelukan. Foto itu muncul beberapa minggu setelah kisah hubungan Hailey, Selena dan Bieber dibahas dalam sebuah podcast pada September.

Dalam podcast tersebut, supermodel itu membantah semua rumor yang tidak berdasar. Hailey menegaskan saat dia dan Bieber dekat dan berpacaran, pelantun Baby itu sedang tidak menjalin hubungan dengan wanita lain, termasuk Selena.

"Ketika dia (Justin Bieber) dan saya mulai suka berhubungan atau menyukai hal semacam itu, dia tidak pernah menjalin hubungan, pada titik mana pun," kata model berusia 25 tahun itu.

“Bukan karakter saya untuk merusak hubungan seseorang,” sambungnya.



Hailey sendiri mengetahui alasan dirinya disebut sebagai perebut Bieber dari Selena. Menurut dia, ini karena persepsi yang salah sehingga menimbulkan kebencian.

“Anda dapat mengharapkan semua yang Anda inginkan, tetapi bukan itu masalahnya,” tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1405 seconds (0.1#10.140)