Luna Maya Dukung Ariel NOAH dan BCL Pacaran: Mereka Cocok

Senin, 17 Oktober 2022 - 18:59 WIB
loading...
Luna Maya Dukung Ariel NOAH dan BCL Pacaran: Mereka Cocok
Luna Maya secara blak-blakan mendukung Ariel NOAH dan Bunga Citra Lestari (BCL) pacaran. Luna menilai, mantan pacarnya itu dan BCL cocok untuk menjadi pasangan. Foto/Instagram Luna Maya
A A A
JAKARTA - Luna Maya secara blak-blakan mendukung Ariel NOAH dan Bunga Citra Lestari (BCL) pacaran. Luna menilai, mantan pacarnya itu dan BCL cocok untuk menjadi pasangan.

Luna mengaku sudah mempersilahkan BCL jika ingin menjalin asmara dengan Ariel. Dia tidak mempermasalahkan kedekatan keduanya meski Luna pernah berpacaran dengan sang vokalis.

"Gue bilang sama Unge (BCL), kalau mereka mau (pacaran) nggak apa-apa," kata Luna dikutip dari kanal YouTube Crazy Nikmir REAL, Senin (17/10/2022).

Tak hanya sekadar mendukung keduanya berpacaran, bintang film Suzzanna, Bernapas dalam Kubur itu bahkan menilai Ariel dan ibu satu anak tersebut memiliki kecocokan.





"Kayaknya cocok. Namanya jodoh, kita nggak pernah tahu," jelas Luna.

Di sisi lain, artis sekaligus model itu mengaku hubungannya dengan Ariel masih terjalin dengan baik meski mereka telah putus sejak beberapa waktu lalu. Luna dan Ariel juga sering bertemu.

"Ya sukalah (bertemu dengan Ariel NOAH) Kenapa nggak suka? Kan silaturahmi," jelas Luna.

Luna sendiri mengaku sampai saat ini masih sendiri. Dia belum menemukan pria yang akan menjadi suaminya. Terlebih, saat ini dia menjadi lebih pemilih untuk urusan pasangan hidup.



"Sebenarnya orangnya bisa saja gue bilang, 'Ayuk menikah', bisa saja jadi. Cuma, guenya yang tiba-tiba kayak ada saja yang nggak yakin," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2159 seconds (0.1#10.140)