Ramalan Zodiak Hari Ini, Gemini dan Cancer Ketahuan Berbohong

Senin, 17 Oktober 2022 - 21:31 WIB
loading...
Ramalan Zodiak Hari Ini, Gemini dan Cancer Ketahuan Berbohong
Ramalan zodiak hari ini, Senin (17/10/2022) untuk Gemini, Cancer, Scorpio dan Aries. Keempat zodiak ini terkenal pandai berbohong dan dapat menipu siapapun. Foto/Ask Astrology
A A A
JAKARTA - Ramalan zodiak hari ini, Senin (17/10/2022) untuk Gemini, Cancer, Scorpio dan Aries. Keempat zodiak ini terkenal pandai berbohong dan dengan cerdas dapat menipu siapapun.

Zodiak tersebut mudah memanipulasi dengan kebohongan mereka dan dapat memainkan pikiran seseorang karena sifat jahat dan licik mereka. Orang dengan zodiak ini juga akan memastikan orang lain akan melakukan apa yang mereka inginkan.

Hal tersebut dapat dilakukan dengan cara apapun. Mereka sangat egois dan kepentingan sendiri membuat mereka bermain dengan emosi dan perasaan orang lain. Mereka memiliki rencana dan akan melakukan tindakan yang hanya menguntungkan diri sendiri.

Berikut daftar zodiak yang pandai berbohong dan dapat menipu siapapun seperti dilansir dari Pinkvilla, Senin (17/10/2022).



1. Gemini

Orang kelahiran Gemini terkenal suka berbohong dan menipu orang lain. Mereka hanya memilikirkan diri sendiri dan kebutuhan merereka. Zodiak ini tidak malu mengakuinya dan mereka bahkan mampu membenarkan kebohongan yang telah dilakukan.

Gemini juga memiliki kebiasaan membuat janji palsu untuk menipu Anda agar membantu mereka dan mendapatkan apa yang mereka inginkan.

2. Cancer

Sudah menjadi sifat Cancer untuk membesar-besarkan hal-hal dan memamerkan rasa sakit mereka hanya untuk mendapatkan simpati. Zodiak ini akan membuat orang lain meminta maaf kepada mereka dan akan membuat Anda meyakinkan mereka untuk melakukan pekerjaan kotornya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2654 seconds (0.1#10.140)