Kaesang Pangarep Komentari Unggahan Foto Erina Gudono di Instagram: Calon Bojoku

Senin, 17 Oktober 2022 - 20:02 WIB
loading...
Kaesang Pangarep Komentari Unggahan Foto Erina Gudono di Instagram: Calon Bojoku
Kaesang Pangarep kepergok mengomentari unggahan foto Erina Gudono di Instagram. Kaesang secara blak-blakan menyebut Erina sebagai calon istrinya. Foto/Instagram Erina Gudono
A A A
JAKARTA - Kaesang Pangarep kepergok mengomentari unggahan foto Erina Gudono di Instagram. Kaesang secara blak-blakan menyebut Erina sebagai calon istrinya.

Erina mengunggah foto dirinya saat mengisi acara orasi ilmiah berjudul Transformasi Ekonomi Melalui Hilirisasi dengan Kearifan Lokal yang berlangsung. Acara ini digelar di Grha Sabha Pramana, Universitas Gadjah Mada Yogyakarta pada Selasa, 4 Oktober 2022.

Dalam foto itu, Erina terlihat mendampingi Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal Bahlil Lahadalia dan CEO Freeport-McMoran Richard Adkerson. Foto tersebut langsung menarik perhatian Kaesang.

Putra Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) itu tampak meninggalkan komentar dalam bahasa Jawa. Komentar Kaesang itu langsung dibalas Erina dengan menyebutnya sebagai calon suami.

Kaesang Pangarep Komentari Unggahan Foto Erina Gudono di Instagram: Calon Bojoku

Foto/Instagram Erina Gudono





"Calon bojoku," tulis Kaesang dikutip Senin (17/10/2022).

"Halo calon bojo," balas Erina.

Interaksi Kaesang dan Erina di media sosial langsung dikomentari netizen. Banyak yang menyebut Kaesang dan Erina adalah paket lengkap pasangan suami dan istri.

Sementara, soal rencana pernikahan mereka, Jokowi bersama rombongan menteri nampak berada di kawasan Hotel Royal Ambarrukmo pada Minggu, 16 Oktober 2022.



Jokowi disebut tengah memeriksa tempat untuk pernikahan putra bungsunya. Pernikahan Kaesang dan Erina rencananya digelar pada Desember 2022.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1158 seconds (0.1#10.140)