2 Film Thailand dengan Unsur Indonesia, Nomor Terakhir Dibintangi Rio Dewanto

Senin, 17 Oktober 2022 - 22:17 WIB
loading...
2 Film Thailand dengan Unsur Indonesia, Nomor Terakhir Dibintangi Rio Dewanto
Ada dua film Thailand yang menampilkan unsur Indonesia. Hal tersebut terlihat baik dari pemainnya yang dibintangi oleh artis Tanah Air seperti Rio Dewanto. Foto/Imdb
A A A
JAKARTA - Ada dua film Thailand yang menampilkan unsur Indonesia. Hal tersebut terlihat baik dari pemainnya yang dibintangi oleh artis Tanah Air seperti Rio Dewanto .

Selain itu, unsur Indonesia lainnya juga terlihat dari jalan cerita hingga tempat lokasi syuting. Tak tanggung-tanggung, film Thailand ini ada yang syuting di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur.

Tentu saja, film Thailand tersebut tak hanya menyuguhkan cerita menarik tapi juga memperkenalkan keindahan alam Indonesia ke dunia. Hal ini menyusul dengan adanya kerja sama antara Thailand dan Indonesia.

Tertarik untuk menontonnya? Berikut daftar film Thailand dengan unsur Indonesia seperti dirangkum dari berbagai sumber, Senin (17/10/2022).



1. Love Over

2 Film Thailand dengan Unsur Indonesia, Nomor Terakhir Dibintangi Rio Dewanto

Foto/Nation Pictures

Pertama ada film Love Over. Film karya Akarapol Techaratanaprasert merupakan kerja sama antara industri perfilman Indonesia-Thailand.

Love Over bercerita tentang empat sekawan yang melakukan perjalanan ke sembilan negara Asean, termasuk Indonesia. Film ini juga melakukan syuting di Tanah Air seperti Pulau Komodo dan Laboan Bajo.

2. The Antique Shop
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2679 seconds (0.1#10.140)