Inul Daratista Yakin Dayan Bakal Jadi Juara KDI 2022

Senin, 17 Oktober 2022 - 23:33 WIB
loading...
Inul Daratista Yakin Dayan Bakal Jadi Juara KDI 2022
Inul Daratista terpukau dengan penampilan salah satu peserta KDI 2022, Dayan. Dia bahkan yakin Dayan akan menjadi juara kontes menyanyi dangdut ini. Foto/tangkapan layar RCTI+
A A A
JAKARTA - Inul Daratista terpukau dengan penampilan salah satu peserta KDI 2022 , Dayan. Dia bahkan yakin bahwa Dayan akan menjadi juara kontes menyanyi dangdut ini lantaran aksi panggungnya yang luar biasa.

Inul berkomentar bahwa nafas Dayan saat bernyanyi sangat panjang. Pemilik goyang ngebor itu pun merasa senang sehingga menjagokan Dayan sebagai juara di KDI 2022.

“Ini yang namanya jebolan KDI tuh modelnya kayak gini. Jadi sudah pasti kamu jadi juaranya nanti. Dayan keren, keren, ini calon juaranya kayaknya nih,” kata Inul di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, Senin (17/10/2022).

Berada di atas panggung, Inul menunjukkan rasa kagumnya atas penampilan Dayan. Dia bahkan mengungkapkan bahwa istri peserta tersebut yang sedang hamil bisa langsung melahirkan.



Sebelumnya, Dayan mengungkapkan bahwa istrinya sedang hamil. “Ini kalo istrimu hamil 9 bulan, ngeliat kamu nyanyi kayak gini langsung melahirkan lho," ungkap Inul.

Sementara itu, sebelum tampil, Dayan merubah penampilannya. Rambutnya digunting dan ditata oleh Ivan Gunawan selaku juri KDI 2022.

Dengan gaya rambut barunya, dia membawakan lagu Ilalang. Pria ini menyanyikannya dengan nada sendu yang menyentuh hati. Para juri tampak menikmati alunan suara merdunya.

Elvy Sukaesih, Iis Dahlia, Inul, dan Danang memberikan standing ovation. Sedangkan Ivan yang tetap duduk dicibir oleh Iis.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2132 seconds (0.1#10.140)