Serbu Garuda Food Produk di AladinMall, Ada Diskon Menarik + Gratis Ongkir se-Indonesia!

Selasa, 18 Oktober 2022 - 09:30 WIB
loading...
Serbu Garuda Food Produk di AladinMall, Ada Diskon Menarik + Gratis Ongkir se-Indonesia!
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Sejak kecil, kita sudah familiar dengan produk Garuda Food . Wajar saja, ini karena bisnis Garuda Food telah dirintis sejak 1979. Makanya, produk-produk mereka disukai oleh semua kalangan. Rasa dan kualitasnya pun sudah tidak diragukan lagi.

Kebetulan, produk Garuda Food kini hadir di AladinMall by Mister Aladin ! Anda bisa mendapatkan harga super hemat karena ada diskon 10% untuk Produk Garuda Food + Potongan Voucher 5K "GARUDAFOOD5K". Promo ini berlaku dengan minimum pembelian Rp30.000 dan berlaku hingga 31 Oktober 2022. Makanya, yuk diborong sebelum kehabisan!

Rekomendasi produk Garuda Food yang bisa Anda dapatkan di AladinMall by Mister Aladin

Garuda Kacang Atom Original

Garuda Kacang Atom Original merupakan kacang atom yang nikmat, gurih dan renyah persembahan dari garuda. Produk ini terbuat dari bahan-bahan berkualitas dengan bahan utama kacang yang terbuat dari kacang pilihan yang berkualitas tinggi agar kerenyahan dan kenikmatan yang dihasilkan lebih terasa. Miliki produk ini seharga Rp9.900 saja.

Garuda Kacang Telur

Kacang Telur adalah snack yang sangat spesial dan cocok untuk menemani saat santai Anda. Snack kacang telur terbuat dari kacang tanah pilihan yang garing dan padat dibalut oleh tepung dari telur dan bahan-bahan berkualitas lainnya. Miliki produk ini seharga Rp16.200 saja.

Gery Saluut Malkist Coklat - Bundle 5 pcs

Gery Saluut Malkist Coklat adalah camilan yang renyah dan lezat. Sangat cocok dikonsumsi pada momen-momen kebersamaan dan dipelbagai kesempatan bersama dengan teman-teman dan keluarga. Miliki produk ini seharga Rp39.600 saja.

Chocolatos Drink RTD Chocolate Milk
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1207 seconds (0.1#10.140)