Iko Uwais Ingin Punya Anak Cowok, Audy Item Konsultasi ke Dokter Kandungan

Selasa, 18 Oktober 2022 - 12:11 WIB
loading...
Iko Uwais Ingin Punya Anak Cowok, Audy Item Konsultasi ke Dokter Kandungan
Iko Uwais dan Audy Item sejak menikah 25 Juni 2012, sudah dikaruniai 2 orang buah hati, yang semuanya berjenis kelamin perempuan. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Pasangan artis Audy Item dan Iko Uwais memiliki keinginan untuk menambah momongan. Hal tersebut sebagaimana diungkapkan Audy Item.

Penyanyi 39 tahun itu menyebutkan jika suaminya yang juga aktor laga, Iko Uwais berkeinginan untuk memiliki buah hati berjenis kelamin laki-laki.

Pasangan yang menikah pada 25 Juni 2012 ini sendiri sudah memiliki 2 orang buah hati, yang semuanya berjenis kelamin perempuan.

Baca juga: Desta Sebut Raffi Ahmad Beruntung Punya Istri Nagita Slavina, Ini Alasannya

Audy mengaku jika dirinya ingin mewujudkan keinginan besar sang suami dengan mengikuti program hamil.

"Iya pengin anak cowok, biar bisa bantu ngurusin mamahnya. Aamiin... Insya Allah, pengin program nanti, Insya Allah, makanya kalau mau hamil harus sehat dulu," ungkap Audy Item kepada awak media di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin, 18 Oktober 2022.

Audy sendiri sudah mulai berkonsultasi ke dokter kandungan mengenai rencana kehamilan. Melakukan konsultasi merupakan hal awal yang perlu dilakukan.

"Yang harus dilakukan adalah konsultasikan dulu dengan dokter kandungan apakah saya capable untuk hamil lagi. Sel telur masih bagus atau tidak, itu kan harus dipertimbangkan. Penginnya kalau kita hamil, harus hamil yang sehat," tuturnya.

"Insya Allah nanti tergantung kalau dikasih kesempatan Allah, ada waktu untuk hamil lagi. Karena saya udah mau 40 tahun ya, jadi harus dijaga banget," katanya lagi.

Baca juga: Waspada Gangguan Ginjal Akut, Orang Tua Disarankan Tidak Buru-Buru Beri Anak Obat ketika Demam

Sementara itu, kedua putri Audy dan Iko sendiri sangat bahagia ketika mendengar rencana kedua orang tuanya untuk tambah momongan. "Mereka pengin, pengin punya baby boy katanya gitu, ya doain aja," ucap adik musisi Stevie Item ini.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1572 seconds (0.1#10.140)