Rekomendasi 6 Destinasi Wisata Terbaik di Bangkok, Makin Hemat Liburan dengan Traveloka Staycation Week (TSW)!

Selasa, 18 Oktober 2022 - 16:40 WIB
loading...
Rekomendasi 6 Destinasi Wisata Terbaik di Bangkok, Makin Hemat Liburan dengan Traveloka Staycation Week (TSW)!
Foto: Doc. Traveloka
A A A
Bangkok merupakan salah satu negara tujuan liburan orang-orang Indonesia. Bukan hanya karena letaknya yang dekat, hal ini juga karena Bangkok memiliki banyak destinasi wisata. Tak heran, karena hal ini, dari waktu ke waktu semakin banyak saja masyarakat kita yang melancong ke sana.

Anda termasuk salah satu orang yang berencana liburan di Bangkok? Ayo rencanakan sekarang juga. Sebentar lagi akan ada promo Traveloka Staycation Week . Diskon s.d. 70% untuk berbagai produk Traveloka! Periode booking: 21 Oktober - 3 November 2022. Lebih untung dengan #TravelokaStaycationWeek 2022 dan promo ini akan membuat budget liburan Anda berkurang.

Sambil Anda merencanakan perjalanan ke Bangkok, berikut ini beberapa rekomendasi destinasi wisata yang bisa Anda masukkan ke dalam itinerary liburan di Bangkok. Destinasi-destinasi ini menjadi favorit banyak pelancong.

1. Chatuchak Weekend Market
Rekomendasi destinasi wisata di Bangkok yang pertama adalah Chatuchak Weekend Market. Anda bisa mengajak keluarga ke sana sesaat setelah Anda tiba dan beristirahat sejenak. Caranya sangat mudah, Anda hanya perlu naik BTS Skytrain, dan lalu turun di Stasiun Mo Chit. Terakhir, Anda bisa berjalan kaki sebentar ke Chatuchak.

Sebagai informasi, Chatuchak itu merupakan pasar akhir pekannya kota Bangkok. Di sana terdapat ribuan pedagang yang menjual aneka barang hingga jumlahnya lebih dari puluhan ribu. Jangan lupa juga, jajal semua kuliner yang disajikan di Chatuchak. Di sana ada banyak sekali makanan enak yang dijual.

2. Bangkok Old City
Bangkok terkenal dengan banyak situs-situs peninggalan bersejarahnya. Situs-situs yang usianya sudah ribuan tahun tersebut tampilannya masih sangat bagus, sebab mereka merawatnya dengan sangat telaten.

Saat ke Bangkok, Anda wajib mendatangi situs-situs peninggalan bersejarah ini. Ajak seluruh keluarga atau siapa pun yang Anda bawa serta ke Bangkok untuk datang ke sana. Anda bisa mengunjungi The Grand Palace, mengunjungi The Emerald Buddha, dan juga mengunjungi kompleks Wat Pho. Anda tahu kan dengan patung Buddha tidur yang terkenal itu? Di sanalah patung tersebut berada.

3. Mencicipi Makanan Pranakorn Boat Noodle
Berjalan-jalan seharian menyusuri tempat-tempat bersejarah di Bangkok tentu akan membuat Anda haus dan lapar. Untuk itu, saatnya mengisi perut. Salah satu jenis makanan yang direkomendasikan untuk Anda cicipi makanannya adalah Boat Noodle.

Boat Noodle ini sendiri adalah sejenis kuliner bercita rasa unik khas yang ada di Bangkok. Bentuknya berupa mie kuah dengan porsi yang kecil. Dalam sekali atau dua kali suap saja, mie ini bisa Anda habiskan. Tapi jangan khawatir Anda tidak bisa kenyang. Memakannya dengan jumlah porsi yang banyak tentu bisa mengenyangkan. Tidak ada yang melarang Anda untuk tidak menyantapnya dalam jumlah banyak. Mau 10 porsi pun bisa saja.

Boat Noodle bisa Anda temukan di banyak tempat. Namun, jika Anda ingin menyantapnya setelah Anda mengunjungi tempat dari situs-situs bersejarah yang sudah disebutkan sebelumnya, Anda bisa menemukan santapan ini di sebuah mall yang letaknya tidak jauh dari Stasiun BTS Victory Monument, setelah sebelumnya turun di King Power Rangnam.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1778 seconds (0.1#10.140)