Unique Priscilla Temui Cinta Pertamanya Lagi dalam Vision+ Originals Menggapai Ikatan Cinta Episode 6

Selasa, 18 Oktober 2022 - 12:22 WIB
loading...
Unique Priscilla Temui Cinta Pertamanya Lagi dalam Vision+ Originals “Menggapai Ikatan Cinta” Episode 6
Unique Priscilla temui Cinta Pertamanya lagi dalam Vision+ Originals Menggapai Ikatan Cinta Episode 6. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Original series Menggapai Ikatan Cinta menceritakan tentang Diva, salah satu fans Aldebaran, yang mengikuti casting untuk mencari ayah kandungnya. Hadir di Vision+ setiap minggunya, serial ini bisa disaksikan melalui link ini .

Serial bergenre drama ini diperankan oleh Bella Graceva sebagai Diva, Riza Syah sebagai Ravi, Shandy William sebagai Fahmi, Neneng Risma sebagai Nurul, Yudha Keling sebagai Dodit, serta beberapa aktor dan aktris berbakat lainnya.

Setelah mengetahui bahwa Papa Surya bukanlah ayah kandungnya, Diva sangat sedih dan malu dalam episode terbarunya yang berjudul The Guy. Tampaknya, kesedihan Diva tersebut juga diketahui oleh Ravi hingga ia pun berusaha menenangkan Diva dengan mengajaknya ke suatu tempat.



Esoknya, Diva dikejutkan dengan video saat dirinya mengatakan kepada Papa Surya bahwa ia adalah anak kandungnya. Diva yang sangat marah pun langsung mencari keberadaan Kesya karena telah menyebarkan video tersebut ke seluruh temannya.

Di sisi lain, sosok Abang yang selama ini dinantikan oleh Nada, tiba-tiba datang ke kehidupannya kembali. Ia yang tidak menyangka dapat melihat Abang saat itu, dan hanya bisa terpaku dalam perasaan senang.

Sosok Abang tersebut pun heran melihat reaksi Nada. Dengan perlahan, Nada menjawab, “Gapapa, Abang ada di sini.”

Siapakah sosok Abang sebenarnya? Saksikan Vision+ originals Menggapai Ikatan Cinta , eksklusif di Vision+! Episode 1 dan 2 bisa diakses secara gratis.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.



Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#VisionPlus #OriginalSeries #MenggapaiIkatanCinta #TheGuy
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1077 seconds (0.1#10.140)