2 Film Korea yang Tampilkan Unsur Islam, Nomor Terakhir Kisahkan tentang Mualaf

Selasa, 18 Oktober 2022 - 13:51 WIB
loading...
2 Film Korea yang Tampilkan Unsur Islam, Nomor Terakhir Kisahkan tentang Mualaf
Ada dua film Korea yang menampilkan unsur Islam. Film ini mengisahkan seorang mualaf, kaum Muslim yang dianggap minoritas hingga budaya Islam di Negeri Ginseng. Foto/Imdb
A A A
JAKARTA - Ada dua film Korea yang menampilkan unsur Islam . Film ini mengisahkan seorang mualaf , kaum Muslim yang dianggap minoritas hingga budaya Islam di Negeri Ginseng tersebut.

Film Korea yang menghadirkan unsur Islam ini tak kalah menarik dari film percintaan dan kisah remaja yang menggemaskan. Bahkan melalui film ini, Anda bisa mengetahui sisi lain dari negara tersebut.

Seperti populasi Muslim di Korea hingga perjuangan mereka menganut agama Islam di negara itu. Film ini bisa menjadi pilihan tontonan Anda jika bosan dengan film Korea yang itu-itu saja.

Berikut daftar film Korea yang tampilkan unsur Islam seperti dilansir dari Imdb, Selasa (18/10/2022).



1. Muslims in Korea (2014)

2 Film Korea yang Tampilkan Unsur Islam, Nomor Terakhir Kisahkan tentang Mualaf

Foto/Imdb

Pertama ada film Muslims in Korea. Film ini menceritakan populasi Muslim di Korea Selatan dan perjuangan yang mereka hadapi sebagai minoritas. Dikisahkan juga terkait hak dan kebebasan mereka seperti kelompok agama lain di Korea Selatan.

Film ini juga menyajikan kisah-kisah mualaf Korea baru dan lama yang masuk Islam serta pembangunan masjid pertama di Korea Selatan yang terletak di Seoul.

2. Escape From Mogadishu (2021)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1784 seconds (0.1#10.140)