Clerence Chyntia, Istri Drummer NOAH Meninggal usai 8 Bulan Melawan Penyakit Kanker Langka

Selasa, 18 Oktober 2022 - 13:54 WIB
loading...
Clerence Chyntia, Istri Drummer NOAH Meninggal usai 8 Bulan Melawan Penyakit Kanker Langka
Clerence Chyntia, istri drummer NOAH, Rio Alief Radhanta meninggal dunia. Clerence menghembuskan napas terakhirnya usai berjuang melawan penyakit kanker langka. Foto/Instagram Clerence Chyntia
A A A
JAKARTA - Clerence Chyntia , istri drummer NOAH, Rio Alief Radhanta meninggal dunia pada Selasa (18/10/2022). Clerence menghembuskan napas terakhirnya usai berjuang melawan penyakit kanker langka.

Rio mengungkapkan Clerence mengidap penyakit kanker pembuluh darah sejak 8 bulan yang lalu. Rio dan keluarga rela berjuang untuk kesembuhan sang istri tercinta.

"Mungkin sebagian besar di sini saksi kurang lebih 8 bulan, ekstranya lagi 6 bulan kami berjuang untuk Clerence. Fisik, finansial, mental, semuanya campur jadi satu. Tujuannya satu, kesembuhan Clerence," kata Rio di TPU Jombang, Ciputat, Tangerang Selatan, Selasa (18/10/2022).

"Dari awal Clerenca sakit sekarang saya harus jelasin, bahwa benar telah sakit kanker cukup langka. Nggak usah saya jelasin karena akan panjang," sambungnya.



Sementara itu, Windy yang merupakan kakak Clerence selalu menemani sang adik saat sakit. Dia bahkan rela pindah dari Prancis ke Indonesia sejak 4 bulan lalu untuk menjaga Clerence.

"Clarence punya kakak satu-satunya, Windy sekarang tinggal di Prancis tapi sejak 4 bulan lalu mumutuskan untuk tinggal di Indonesia. Menemani saya, kan kita cuman berdua di sini," jelas Rio.

"Kalau saya harus kerja nggak ada yang nemenin Clarence. Jadi kalo nggak ada saya, ada Windy," sambungnya.

Senda dengan Rio, Windy menuturkan bahwa sebagai kakak, dirinya sudah memberikan yang terbaik untuk kesembuhan Clerence.



"Sama Rio, keluarga, kita sudah melakukan apa yang kita bisa. Insya Allah, saya Rio nggak ada penyesalan karena kami melakukan yang terbaik semaksimal mungkin. Saya urus adik saya dari Juni sampe hari ini, saya mandiin, saya pulangkan ke yang punya," ujar Windy.

Clerence Cyhntia meninggal dunia di RSCM pada usia 28 tahun. Jenazah artis FTV itu dimakamkan di TPU Jombang, Tangerang Selatan.

"Innalillahi wa Inna ilaihi rojiun Turut berduka cita yang mendalam atas meninggalnya Clerence Cynthia Audrey, istri dari Rio Alief (drummer NOAH) pada pagi ini di RSCM karena kanker yang dideritanya," tulis pesan singkat yang diterima awak media.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1379 seconds (0.1#10.140)